Pulau Vancouver, Tempat Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggal Usai Megxit

Oleh Komarudin pada 22 Jan 2020, 16:04 WIB
Diperbarui 22 Jan 2020, 16:34 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan pindah ke Kanada usai mereka mundur dari kehidupan Kerajaan Inggris. Mudah untuk melihat mengapa mereka mungkin jatuh cinta pada Pulau Vancouver.

Melansir Insider, Rabu (22/1/2020), keluarga muda itu pertama-tama menghabiskan liburan musim dingin selama enam minggu di sekitar Pulau Vancouver, yang terletak di British Columbia dilepas pantai Kanada.

Mereka punya banyak waktu untuk mengeksplorasi apa yang ditawarkan tempat itu. Pada Senin malam, Harry mendarat di Vancouver untuk bergabung dengan Markle dan Archie di sana.

Meskipun bekas rumah mereka, Windsor, adalah kota yang indah dengan jaringan transportasi yang sangat baik ke pusat Kota London, tak ada kesempatan untuk menyaksikan ikan paus di habitat alami mereka atau mendaki melintasi pemandangan Pegunungan Alpen.

Pulau Vancouver adalah negeri pencinta alam dengan taman nasional, margasatwa yang mengasyikkan, gunung, danau, dan iklim sedang.

Jika Duke dan Duchess of Sussex menjadikan Pulau Vancouver sebagai rumah permanen mereka, mereka sebaiknya mengepak sepasang sepatu hiking yang kokoh, karena ada jalur dan rute bermil-mil jauhnya.

Pulau Vancouver adalah tempat bagi mereka untuk meningkatkan keterampilan kameranya juga, karena satwa liar setempat adalah yang paling fotogenik di dunia. Bahkan, waktu makan pun merupakan acara yang sangat berharga bagi para penghuni rumah. 

Pangeran Harry pemain ski yang baik selama bertahun-tahun. Jadi, Gunung Washington di Pulau Vancouver bisa menjadi tempat yang sempurna baginya untuk mewariskan keterampilan skinya kepada Archie ketika ia besar.

Gletser adalah keajaiban alam lain di Pulau Vancouver untuk dijelajahi. Kadang-kadang ada danau gletser untuk dilihat, yang bahkan lebih spektakuler saat matahari terbit.

Pangeran Harry dan Meghan Markle  merupakan orang yang aktif dan suka berpetualang. Mereka bahkan mungkin tergoda untuk mencoba berselancar di Tofino, tempat terpanas di Pulau Vancouver untuk menaklukan ombak. Di sana juga banyak olahraga air yang bisa dinikmati pasangan suami istri itu, seperti kayak.

2 dari 3 halaman

Keindahan Lain Pulau Vancouver

Pulau Vancouver
Pulau Vancouver, Kanada, disebut-sebut jadi tempat tinggal Pangeran Harry dan Meghan Markle (Dok.Pexels.com/Adi Kavazovic/Komarudin)

Pulau Vancouver bertetangga dengan sejumlah pulau lain di British Columbia, yang masing-masing memiliki identitas unik dan beragam. Jika Pangeran Harry dan Meghan tak bisa menjelajahi semuanya, mereka bisa mengintip semua keindahan liar yang mengelilingi Pulau Vancouver.

Pulau Vancouver penuh dengan pemandangan alam yang indah. Pangeran Harry dan Meghan Markle tentu saja bisa menikmati air terjun yang mereka sukai. Hanya dengan naik feri atau pesawat terbang, mereka bisa menikmati kota metropolis Vancouver.

Mereka juga dapat liburan di Dewan Legislatif British Columbia, yang menghadap ke pelabuhan yang indah. Tak hanya itu, mereka juga dapat menyerap banyak warisan British Columbia di Fisgard Lighthouse.

Mereka juga bisa mampir ke Butchart Gardens, dengan luas 55 hektare, tampak seperti tempat yang indah untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Tentu saja tawaran yang paling menarik untuk Pangeran Harry dan Meghan adalah bisa menjadi penduduk yang sedikit. Pada 2016  tercatat 799.400 orang tinggal di Pulau Vancouver. Jika mereka rindu akar kerajaan mereka, Pulau Vancouver memiliki kastil sendiri dalam bentuk Craigdarroch Castle.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓