Sukses

Meghan Markle Ajak Archie Jalan-Jalan di Taman dengan Kenakan Legging Rp1,3 Juta

Meghan Markle menghabiskan waktu bareng Archie di sebuah taman di Vancouver Island.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle memiliki beragam aktivitas di Kanada setelah mengumumkan mundur dari kerajaan Inggris. Beberapa waktu lalu, ia tampil pertama kali ke publik dengan mengunjungi sebuah organisasi perempuan.

Dilansir Daily Mail, Rabu (22/1/2020), baru-baru ini beredar potret yang mengabadikan Duchess of Sussex berkegiatan di luar ruangan. Ia tampak jalan-jalan santai sembari menggendong buah hati, Archie.

Meghan Markle juga turut mengajak anjing-anjingnya menyusuri jalan lewat Horth Hill Regional Park dekat rumah seharga 10 juta Pound sterling atau sekitar Rp178 miliar, tempatnya dan Pangeran Harry tinggal.

Jalur dari taman hilltop seluas 35 hektare itu populer dilalui oleh para pejalan kaki, mereka yang jalan-jalan dengan anjingnya, hingga penunggang kuda. Lokasi ini jadi tempat yang tepat bagi Meghan saat ingin keluar mencari udara segar.

Saat jalan-jalan, perempuan 38 tahun ini tampil kasual sporty dalam balutan jaket warna biru dongker. Atasan itu dipadu dengan beanie knit, legging dari Lululemon seharga 98 dolar AS atau setara Rp1,3 juta.

Agar langkahnya tetap nyaman dan mantap, Meghan Markle melengkapi penampilan dengan mengenakan sepatu bot Siena dari brand Kanada bernama Kamik. Sepatu bot ini seharga 160 dolar AS atau sekitar Rp2,2 juta.

Brand sepatu bot tersebut diketahui kerap digunakannya sebelum Meghan pindah ke Inggris dan menikahi Pangeran Harry. Diperkirakan, ia tak hanya hiking tetapi akan berolahraga lain seperti pilates dan yoga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Pertama di Publik

Sebelumnya, Meghan Markle mengunjungi sebuah organisasi perempuan, Downtown Eastside Women's Centre di Vancouver, Kanada, Selasa, 14 Januari 2020, waktu setempat.

Momen ini adalah penampilan perdana Meghan ke publik, sejak ia dan Pangeran Harry memilih mundur dari peran sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

Dalam potret yang dibagikan lewat akun Facebook Downtown Eastside Women's Centre, Duchess of Sussex tampak tersenyum bersama para staf. Ibu satu anak ini juga mengenakan outfit kasual.

Meghan Markle tampil dalam balutan knit sweater warna krem. Atasan itu lalu dipadu dengan celana panjang hitam dan high boots warna senada.

Aksesori seperti kalung bernuansa gold turut dikenakan perempuan berusia 38 tahun tersebut. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai indah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.