Mengintip Perjalanan Nikita Willy Bertemu Gorila di Rwanda

Oleh Komarudin pada 22 Jan 2020, 17:03 WIB
Diperbarui 22 Jan 2020, 17:03 WIB
Nikita Willy

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy asyik menikmati perjalanannya ke Rwanda, sebuah negara di Afrika Tengah. Ini bukan kali pertama Nikita liburan ke Afrika. Sebelumnya, ia sempat menikmati keindahan alam Afrika Selatan dan Namibia.

"Take a deep breath.. inhale peace.. exhale happiness (Ambil napas dalam-dalam .. tarik napas damai .. hembuskan kebahagiaan)," jelas Nikita Willy saat tiba di Magashi Camp di Rwanda, 12 Januari 2020.

Dengan pemandangan luar biasa ke Danau Rwanyakazinga yang terletak di cagar alam Taman Nasional Akagera yang indah, Magashi Camp adalah tempat unik di Rwanda yang terletak di area konsesi pribadi. Di tempat itu, dapat ditemukan kuda nil, buaya, dan sejumlah burung besar, spesies yang sangat langka, seperti Sitatunga antelope dan Black Rhino.

Selain di Magashi Camp, Nikita juga mengunjungi Desa Budaya Nyungwe. Dalam unggahannya, Nikita berbaur dengan penduduk setempat dan belajar menari. Suasana tampak seru saat bersama penduduk setempat.

"I had the best afternoon at Nyungwe cultural village, they dressed me up as a queen and did traditional dance (Saya menikmati sore yang terbaik di Desa Budaya Nyungwe, mereka mendandani saya sebagai seorang ratu dan menari tradisional)," jelas Nikita Willy.

2 dari 3 halaman

Menonton Gorila di Alam Bebas

Nikita Willy
Nikita Willy asyik menonton gorila-gorila yang sedang bermain di Kinigi, Rwanda (Dok.Instagram/@nikitawillyofficial94/https://www.instagram.com/p/B7fWRCDnIqE/Komarudin)

Hari berikutnya, Nikita Willy mengunjungi Kinigi. Sebuah kawasan yang menjadi habitat gorila. Di tempat ini wisatawan dapat menyaksikan bagaimana gorila-gorila tersebut bermain dengan keluarga mereka di alam bebas.

"A life changing experience to start my 2020 (pengalaman yang mengubah hidup saya untuk mengawali 2020)," tulis Nikita saat berada di dekat dengan kawanan gorila.

Dalam sejumlah potret yang diunggahnya, tampak gorila-gorila sedang berjalan dan bermain serta bercanda dengan gorila-gorila yang lain. Ada juga yang terlihat sedang bersembunyi di tengah rimbunnya tanaman.

"Baby gorillas.. i could watch them forever (Baby gorila .. aku bisa menontonnya selamanya)," kata Nikita Willy.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓