Sukses

Mengintip Perjalanan Nikita Willy Bertemu Gorila di Rwanda

Nikita Willy bahkan tak mau melepaskan pandangannya sejenak dari gorila-gorila yang berkeliaran di alam bebas Rwanda.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy asyik menikmati perjalanannya ke Rwanda, sebuah negara di Afrika Tengah. Ini bukan kali pertama Nikita liburan ke Afrika. Sebelumnya, ia sempat menikmati keindahan alam Afrika Selatan dan Namibia.

"Take a deep breath.. inhale peace.. exhale happiness (Ambil napas dalam-dalam .. tarik napas damai .. hembuskan kebahagiaan)," jelas Nikita Willy saat tiba di Magashi Camp di Rwanda, 12 Januari 2020.

Dengan pemandangan luar biasa ke Danau Rwanyakazinga yang terletak di cagar alam Taman Nasional Akagera yang indah, Magashi Camp adalah tempat unik di Rwanda yang terletak di area konsesi pribadi. Di tempat itu, dapat ditemukan kuda nil, buaya, dan sejumlah burung besar, spesies yang sangat langka, seperti Sitatunga antelope dan Black Rhino.

Selain di Magashi Camp, Nikita juga mengunjungi Desa Budaya Nyungwe. Dalam unggahannya, Nikita berbaur dengan penduduk setempat dan belajar menari. Suasana tampak seru saat bersama penduduk setempat.

"I had the best afternoon at Nyungwe cultural village, they dressed me up as a queen and did traditional dance (Saya menikmati sore yang terbaik di Desa Budaya Nyungwe, mereka mendandani saya sebagai seorang ratu dan menari tradisional)," jelas Nikita Willy.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menonton Gorila di Alam Bebas

Hari berikutnya, Nikita Willy mengunjungi Kinigi. Sebuah kawasan yang menjadi habitat gorila. Di tempat ini wisatawan dapat menyaksikan bagaimana gorila-gorila tersebut bermain dengan keluarga mereka di alam bebas.

"A life changing experience to start my 2020 (pengalaman yang mengubah hidup saya untuk mengawali 2020)," tulis Nikita saat berada di dekat dengan kawanan gorila.

Dalam sejumlah potret yang diunggahnya, tampak gorila-gorila sedang berjalan dan bermain serta bercanda dengan gorila-gorila yang lain. Ada juga yang terlihat sedang bersembunyi di tengah rimbunnya tanaman.

"Baby gorillas.. i could watch them forever (Baby gorila .. aku bisa menontonnya selamanya)," kata Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.