Sukses

Kolaborasi Serasi Jam Tangan dengan Pusat Kebugaran

Jam tangan Honor mendukung kehidupan aktif, sporty dan fashionable untuk memonitor perkembangan kegiatan olahraga Anda, seperti perhitungan pembakaran kalori.

Liputan6.com, Jakarta - Jam tangan dan olahraga terutama di pusat kebugaran ternyata bisa saling berkaitan. Bukan sekadar sebagai penanda waktu, tapi ternyata lebih dari itu. Hal itu ditawarkan oleh brand teknologi global, Honor melalui produk wearables mereka yaitu jam tangan.

Dalam memperkenalkan sekaligus mempromosikan produk jam tangan terbarunya, Honor Indonesia menggandeng Celebrity Fitness, salah satu jaringan kebugaran di Indonesia. Pusat kebugaran tersebut mempunyai 33 lokasi klub di berbagai daerah di Indonesia.

Peresmian kerjasama Honor Indonesia dan Celebrity Fitness sekaligus penjelasan produk mereka diadakan pada Selasa, 21 Januari 2020 di di Celebrity Fitness FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Di acara ini, Honor mengumumkan warna baru untuk Honor Magic Watch 2 46mm serta memperkenalkan varian 42mm. Honor juga mengungkapkan strategi IoT (Internet of Things) di Indonesia yang disebut “1+8+N”. Istilah ini mengandung arti 1 Smartphone HONOR, 8 Jenis Produk Cerdas yang dapat dihubungkan dengan jam tangan mereka.

"Pada strategi 1+8+N Honor, Smartphone akan menjadi pusat penghubung 8 jenis perangkat lain seperti TV, Speaker, Kacamata, Wearables, Smart Device di Mobil, Earphone dan Headphone, serta Laptop dan Tablet. Ekosistem ini akan terhubung ke N, yaitu smart office, smart home, serta perangkat fitness dan hiburan," terang Owen Ou, President of Honor Asia Pacific dalam acara tersebut.

"Kami sangat senang bekerjasama dengan Honor Magic Watch2 secara sinergis dan harmonis. Produk jam tangan mereka ini sangat mendukung kehidupan aktif, sporty dan fashionable untuk memonitor progres kegiatan olahraga para member dengan perhitungan pembakaran kalori dan detak jantung setelah berlatih untuk mencapai tujuan fitness mereka," tutur Feni Soemitra, Head of Marketing Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia, dalam kesempatan yang sama.

Yang jadi sorotan utama adalah Honor Magic Watch 2 varian 46mm Flax Brown serta Magic Watch 2 42mm Agate Black. Untuk Honor Magic Watch 2 46mm Flax Brown, fitur dan spesifikasinya serupa dengan varian Charcoal Black.

Kedua jam tangan tersebut sama-sama memiliki baterai hingga 14 hari, pelacak detak jantung, stres, kualitas tidur, 15 jenis olahraga, fitur notifikasi, serta built-in speaker dan mic untuk memutar musik yang disimpan di jam serta menerima dan membuat panggilan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Bersemangat dan Dinamis

Untuk Honor Magic Watch 2 42mm, fiturnya juga hampir sama dengan varian 46mm. Bedanya, baterainya dapat bertahan hingga tujuh hari dalam sekali charge. Lalu, ada kesamaan lainnya, seperti tahan air hingga 50 meter, memiliki pelacak kebugaran, olahraga, fitur notifikasi, dan fitur lain-lain yang serupa.

"Untuk yang Honor Magic Watch 2 varian 46mm lebih ditujukan buat pria, tapi kalau yang Honor Magic Watch 2 varian 42 mm itu unisex. Rencananya kita juga akan meluncurkan jam tangan yang khusus buat wanita," terang Frendy selalu Marketing Manager Honor Indonesia pada Liputan6.com.

"Kenapa kita menggandeng Celebrity Fitness karena jaringan mereka sangat luas dan termasuk sasaran utama kita. Jam tangan kita ini memang sangat menunjang kegiatan olahraga dan mereka yang suka berolahraga," sambungnya.

Hal itu pun diakui oleh tiga instruktur Celebrity Fitness atau biasa disebut Starmaker, yang berkesempatan menguji produk terbaru Honor. Mereka adalah Ivy yang merupakan Starmaker kelas Core Motion (kelas dance), Gui dari kelas Saltar (kelas trampolin), dan Ferry Darmawan dari kelas Peloton (kelas bersepeda).

Menurut mereka, dengan musik yang memicu semangat di jam tangan Honor membuat latihan jadi lebih bersemangat dan dinamis. Selain itu, para anggota kelas mereka juga dapat mengecek hasil latihan mereka di tiap sesi, seperti berapa kalori yang sudah mereka bakar, seperti progres latihan mereka dan informasi lainnya yang terdapat di dalam beragam fitur jam tangan Honor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.