Sukses

Jadi Penutup FWD Unstoppable Music, Kahitna Sukses Memukau Nasabah FWD Life

Di FWD Unstoppable Music bersama Kahitna, FWD Life turut mengajak Mario Iroth dan penyandang disabilitas dari ThisAble merayakan hidup lewat musik.

Liputan6.com, Jakarta FWD Unstoppable Music bersama Kahitna yang digelar oleh PT FWD Life Indonesia atau yang dikenal FWD Life pada Senin, (20/1) di Hard Rock Café Jakarta berlangsung meriah dan seru. Anak-anak Muda atau para milenial yang memadati venue asik bernyanyi dan terhanyut dalam lagu-lagu Kahitna yang lekat dengan nuansa percintaan.

Satu jam lebih Kahitna menghibur para passionate people di FWD Unstoppable Music. Muai lagu Cerita Cinta, Katakan Saja, Andai Ia Tahu, Cinta Sudah Lewat, Mantan Terindah hingga Takkan Terganti. Penampilan Kahitna Senin malam sekaligus menjadi penutup rangkaian acara FWD Unstoppable Music yang dilaksanakan FWD sejak November 2019 lalu. 

FWD Unstoppable Music adalah sebuah kampanye yang bertujuan untuk mendukung nasabah mengejar passion mereka dan celebrate living untuk musik. FWD Unstoppable Music dilaksanakan dari November 2019 hingga Januari 2020. Selama tiga bulan, musisi kawakan Indonesia bergantian menghibur nasabah dan penikmat musik, antara lain Glenn Fredly dan Padi Reborn di Jakarta, KLa Project di Medan, dan Gigi di Bali. 

FWD Life mengirimkan undangan untuk para nasabah terpilih, yang dapat mengonfirmasi kehadiran mereka melalui FWD MAX, sebuah aplikasi dengan fitur lengkap pertama di Indonesia yang menawarkan akses layanan asuransi yang cepat dan mudah kepada nasabah.

Chief Marketing Officer FWD Life, Maika Randini mengatakan FWD Life menggunakan pendekatan lifestyle (gaya hidup) dengan memaksimalkan passion. 

"Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan mendukung passion para nasabah. Mereka dapat bersenang-senang tanpa rasa khawatir karena adanya proteksi diri melalui asuransi. Dengan cara ini, mereka tidak hanya membeli asuransi untuk perlindungan tetapi juga untuk melakukan hal yang mereka suka yaitu musik," ujar Maika Randini.

Di tempat terpisah, personil Kahitna mengungkapkan kebahagiaannya bisa menghibur passionate people di FWD Unstoppable Music.

“Kami senang menjadi salah satu musisi yang bisa menghibur passionate people di FWD Unstoppable Music. Ini merupakan pengalaman yang unik karena selain menghibur para pecinta musik, kami juga turut serta memberikan edukasi untuk masyarakat tentang pentingnya asuransi untuk proteksi diri dalam menjalani passion,” ujar Para personil Kahitna.

Mario Iroth, seorang biker asal Manado mengakui FWD Unstoppable Music memberikan pengalaman yang berbeda.

“Seru banget melihat para pecinta musik nonton Kahitna. Saya sebelumnya didukung FWD Life melalui perlindungan saat menjalankan passion saya untuk keliling dunia dengan motor kesayangan sejak dulu. Tapi undangan FWD Life kali ini berbeda dan menjadi pengalaman menarik bagi saya," ujarnya.

Selain Mario, Faiz (kiri) dan Luthfi (kanan) perwakilan dari ThisAble dan Run To Care juga terlihat hadir menikmati penampilan Kahitna.

“Kami senang FWD Life terus menunjukkan komitmennya untuk mendukung inklusivitas di Indonesia dengan mengundang siapa saja dalam acara ini. Kami bisa merasa dan melihat bagaimana acara ini mendekatkan FWD Life dan nasabah untuk menjadi sebuah keluarga besar FWD Life," urainya.

Maika Randini mengatakan kampanye FWD Life untuk mendukung nasabah mengejar passion mereka dan celebrate living tidak berhenti begitu saja. Tahun 2020, FWD Life masih akan menghadirkan program-program menarik, khususnya yang berkaitan dengan musik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai FWD Life dan FWD Unstoppable Music, silakan kunjungi fwd.co.id atau download aplikasi FWD MAX melalui App Store dan Play Store. Tetap terhubung dengan FWD Life melalui Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.