Cara Jennifer Aniston Bikin Gaunnya Tak Kusut di SAG Awards 2020

Oleh Asnida Riani pada 21 Jan 2020, 15:01 WIB
Diperbarui 21 Jan 2020, 15:01 WIB
Brad Pitt dan Jennifer Aniston
Perbesar
Brad Pitt dan Jennifer Aniston menghadiri SAG Awards 2020 di Shrine Auditorium, Los Angeles, Minggu (19/1/2020). Brad Pitt dan Jennifer Aniston terlihat berinteraksi di hadapan kamera awak media untuk pertama kalinya sejak bercerai pada tahun 2005 lalu. (Emma McIntyre/Getty Images for Turner/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Terlepas dari momen keakraban dengan Brad Pitt yang membuat atensi publik sulit berpaling, tak bisa ditampik bahwa Jennifer Aniston tampil menawan di SAG Awards 2020, Minggu malam, 19 Januari 2020, waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini, aktris 50 tahun tersebut membagikan fotonya dalam posisi setengah merebah di kursi belakang mobil. Tak duduk seperti biasa ternyata jadi rahasia Jennifer menjaga gaunnya tak kusut.

Jennifer Aniston
Perbesar
Jennifer Aniston. (dok. Instagram @jenniferaniston/https://www.instagram.com/p/B7j4-6jBqd7/)

"Ternyata lebih sulit dari kelihatannya (menjaga supaya tidak kusut). Di antara pengambilan kedua foto ini, teman-teman saya memberi hadiah istimewa dan malam yang tak akan pernah saya lupakan," tulis Jennifer Aniston sebagai keterangan foto. 

Foto lain yang dimaksud pemain series fenomenal Friends ini memperlihatkan gaun yang dikenakan tergeletak di bathtub, bersama dengan sepatu, serta penghargaan SAG Actor yang dimenangkan atas peran sebagai Alex Levy di The Morning Show.

Penghargaan tersebut didapatkan setelah mengungguli nomine lain, yakni Olivia Colman, Helena Bonham Carter, Jodie Comer, dan Elisabeth Moss. Juga, penanda SAG Awards 2020 Jennifer Aniston setelah kali terakhir menang di tahun 1996 bersama para pemain Friends.

2 dari 3 halaman

Mengaku Tak Percaya

Brad Pitt dan Jennifer Aniston
Perbesar
Brad Pitt dan Jennifer Aniston saling menyapa pada SAG Awards 2020 di Shrine Auditorium, Los Angeles, Minggu (19/1/2020). Brad Pitt dan Jennifer Aniston terlihat berinteraksi di hadapan kamera awak media untuk pertama kalinya sejak bercerai pada 2005 lalu. (Emma McIntyre/Getty Images for Turner/AFP)

Dalam pidato kemenangannya, Jennifer Aniston mengaku tak percaya bisa kampiun dan membawa pulang penghargaan SAG.

"Kita harus menyelam jauh ke dalam pengalaman dan sejarah hidup sendiri untuk benar-benar bisa memberi nyawa pada karakter-karakter luar biasa ini," ucapnya.

"Siapa sangka, guncangan emosi bisa terasa begitu baik. Itu benar-benar tentang terapi selama tujuh bulan untuk mendukung pekerjaan 20 tahun. Jadi, terima kasih telah menonton," sambungnya.

Momen lain yang ikut jadi sorotan, sebagaimana telah disinggung, yakni interaksi dengan sang mantan suami, Brad Pitt. Sejak bercerai pada 2005, akhir minggu lalu adalah interaksi pertama mereka di depan kamera awak media.

Terlebih, Brad Pitt tampak menonton Jennifer memberi pidato kemenangan dari belakang panggung, sebuah momen yang disebut manis oleh sang aktris pada ExtraTV.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓