Sukses

Makna Penting Antar Anak ke Sekolah Bagi Adrian Maulana

Adrian Maulana berbagi kisah bahagiannya ia ketika dapat mengantarkan buah hati ke sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Adrian Maulana saat ini fokus berkarier menjadi pekerja kantoran di sebuah perusahaan manajer investasi. Tak dapat dipungkiri, kesibukan itu membuat ia jarang ada kesempatan untuk mengantarkan buah hati ke sekolah.

Namun ketika ada momen untuk itu, Adrian Maulana tak dapat menyembunyikan rasa bahagia. Suami Dessy Ilsanty tersebut sempat berbagi sepenggal cerita melalui akun Instagram pribadi.

Pria berusia 42 tahun ini mengunggah potretnya bersama putri kedua, Sheza Medina. Keduanya berpose tengah duduk di mobil, di mana Adrian sudah tampil rapi dan Sheza mengenakan seragam sekolah.

"Bagimu biasa, bagi saya luar biasa. Aktifitas ngantor membuat saya jarang bisa antar anak sekolah. Hiks! Padahal saya tau betapa besar manfaat & arti buat hubungan orangtua & anak," tulis Adrian di caption potret yang diunggah pada 16 Januari 2020 lalu.

Mantan aktor dan presenter ini juga menuliskan dengan momen antar-jemput, orangtua bisa silaturahum dengan guru hingga orangtua murid lainnya.

"Kalo saling kenal akan saling jaga.. saling sayang," lanjut Adrian Maulana.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Perkembangan Anak

Adrian Maulana juga menyebutkan perkembangan anak menjadi tugas orangtua. Hal ini dikarenakan anak adalah aset keluarga dan tentunya aset bangsa.

"So mesti kita jaga, kita kawal, kita dukung pendidikan & tumbuh kembangnya," tulis Adrian.

"Semoga saya bisa lebih sering antar anak saya spt hari ini. Karena seneng (pakai banget) rasanya.. Met aktivitas semua," tutupnya.

Adrian Maulana kerap membagikan sederet momen bersama keluarga. Tak jarang ia turut menyertakan tips hingga cerita yang bermanfaat, seperti soal cara mempererat hubungan anak dan orangtua.

"Saya, istri & anak2 suka ngobrol, main & diskusi di tempat tidur. Semua jadi merasa diperhatikan & didengarkan..hubungan jadi lebih dekat. Harapannya kalau ada hal2 yang ngga kita inginkan terjadi sama anak (khususnya), saya & istri langsung tahu," tulisnya pada unggahan 5 Januari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.