Influencer Kritik Diet Adele yang Berat Badannya Turun Drastis

Oleh Henry pada 21 Jan 2020, 09:03 WIB
Diperbarui 21 Jan 2020, 09:03 WIB
Adele

Liputan6.com, Jakarta - Adele menjadi sorotan di awal 2020 karena perubahan drastis bentuk tubuhnya. Penyanyi yang dikenal dengan lagu "Someone Like You" itu belakangan jadiĀ perhatian karena penampilannya yang baru terlihat jelas saat kedapatan liburan di pantai bersama Harry Styles.

Beberapa warganet mengungkapkan ia terlalu kurus dan beberapa juga menjadi khawatir pada kesehatan Adele karena penampilan barunya yang terlihat seperti sedang sakit.

Adele memang diklaim berhasil menurunkan berat badannya sampai puluhan kilogram setelah menjalani diet '1.000 kalori'. Namun, Selain pujian, penampilan baru Adele tersebut juga menuai kritikan.

Alice Liveing, seorang influencer olahraga dan gaya hidup sehat, mengkritik kredibilitas pelatih fitness yang menganjurkan diet tersebut kepada Adele.

"Tak ada pelatih yang kredibel yang hanya memperbolehkan kliennya makan 1.000 kalori per hari. Pelatih yang kredibel tidak akan membagikan info rahasia ini demi keuntungan pribadinya," tulis Alice baru-baru ini di Twitter

Alice yang memiliki 600 ribuan pengikut di Instagram lalu mengkritik konsumsi jus hijau sebagai pengganti makanan utama. "Pelatih yang baik tidak akan menyarankan minum jus hijau saja agar hidup lebih sehat," ucapnya.

Bentuk tubuh Adele menjadi sorotan karena tak segemuk dulu. Berat badannya dikabarkan berhasil turun drastis sampai 44 kilogram.

2 dari 3 halaman

Mantan Pelatih Adele

Alice Liveing, Influencer Olahraga yang Mengkritik Diet Adele
Alice Liveing, Influencer Olahraga yang Mengkritik Diet Adele. (dok.Instagram @aliceliveing/https://www.instagram.com/p/B62UHb8hFgH/Henry)

Adalah Camila Goodis, pelatih yang disebut-sebut berada di balik penampilan baru Adele itu. Camila yang berbasis di Los Angeles itu mengklaim transformasi tersebut berhasil berkat diet 1.000 kalori yang dijalaninya.

"Dia juga olahraga, tapi 90 persen karena diet," ungkap Camila yang kini sudah tak bekerja lagi untuk Adele seperti dilansir Daily Mail.

"Ini diet yang bagus untuk memangkas lemak. Minggu pertama sangat intens, minum jus hijau dan hanya 1.000 kalori. Dia tak terlihat kurus, tapi memukau," tambah Camila.

Adele sendiri belum mengungkapkan secara langsung apa yang membuat berat badannya bisa turun drastis. Pada Juli tahun lalu, kepada US Weekly, Adele hanya sempat mengungkapkan bahwa dirinya berolahraga tiga kali seminggu.

"Dia melakukan sesi 60 menit yang meliputi kardio, latihan sirkuit, dan pilates," kata seorang narasumber. Menurutnya, Adele sangat menikmati rutinitas tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓