Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Rambut Baru Iriana Jokowi Tuai Pujian

Top 3 Berita Hari Ini, gaya rambut baru Iriana Jokowi, resep puding kacang hijau dan kebersihan toilet Bandara Soetta

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang gaya rambut baru Iriana Jokowi. Apa yang dikenakan istri Presiden Jokowi ini sering menjadi pembahasan warganet. Yang terbaru, Iriana kembali mencuri perhatian karena penampilannya.

Biasa bersanggul atau hair do simpel, kali ini Iriana terlihat sedikit berbeda. Ibu tiga anak ini memilih gaya rambut bob kala menemani sang cucu main piano.

Iriana Jokowi terlihat memakai blus batik berwarna hitam dan kuning keemasan. Berita kedua yang banyak diminati tentang resep segar puding kacang hijau.. Biasanya kita banyak menjumpai olahan bubur kacang hijau yang disajikan bersama ketan hitam dan santan.

Jika bosan dengan bubur kacang hijau, Anda bisa menu lainnya seperti coba kacang hijau yang diolah menjadi puding segar. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang penumpang Jepang yang memuji kebersihan toilet Bandara Soekarno-Hatta.

Ia mengagumi kebersihan bandara internasional yang berlokasi di Tangerang, Banten, tersebut. Dalam surat yang ditujukannya untuk manajer Bandara Soekarno Hatta itu juga Noriyuki Nakamura mengaku mengamati salah satu staf yang membersihkan karpet merah. Ia terlihat sangat teliti dan hati-hati.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Gaya Rambut Baru Iriana Jokowi Tuai Pujian

Sebagai ibu negara, penampilan Iriana Jokowi tentunya selalu menarik perhatian. Apa yang dikenakan istri Presiden Jokowi ini sering menjadi pembahasan warganet.

Bisa dibilang, selama ini ia selalu tampil menawan di berbagai kesempatan. Yang terbaru, Iriana kembali mencuri perhatian karena penampilannya.

Selanjutnya…

Resep Segar Puding Kacang Hijau, Kudapan Manis yang Praktis

Kacang hijau dikenal sebagai bahan makanan yang punya kandungan protein tinggi. Biasanya kita banyak menjumpai olahan bubur kacang hijau yang disajikan bersama ketan hitam dan santan.

Kita juga bisa menjumpai penjual bubur kacang hijau yang sepertinya selalu ada di berbagai tempat. Ada yang khusus menjual bubur kacang hijau saja dan ada juga yang menyediakan hidangan lain seperti mi instan dan roti bakar.

Selanjutnya…

Surat Penumpang Asal Jepang, Puji Kebersihan di Toilet Bandara Soekarna-Hatta

Sepucuk surat ditinggalkan oleh seorang penumpang berkebangsaan Jepang yang melakukan penerbangan di Bandara Soekarno Hatta. Dilansir dari akun Facebook Angkasa Pura II, Senin (20/1/2020), pengirim surat pujian tersebut mengaku bernama Noriyuki Nakamura.

Penumpang tersebut mengaku saat itu adalah kedua kalinya ia menginjakkan kaki di Bandara Soekarno Hatta. Ia mengagumi kebersihan bandara internasional yang berlokasi di Tangerang, Banten, tersebut.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.