Trik Charlize Theron Saat Tak Sempat Warnai Rambut, Bernilai Lebih dari Rp200 Juta

Oleh Dinny Mutiah pada 20 Jan 2020, 11:02 WIB
Diperbarui 20 Jan 2020, 11:02 WIB
Trik Charlize Theron Saat Tak Sempat Warnai Rambut, Bernilai Lebih dari Rp200 Juta

 

Liputan6.com, Jakarta - Charlize Theron tampil memesona saat berpose di karpet merah SAG Awards 2020 yang berlangsung Minggu malam, 19 Januari 2020, waktu setempat atau hari ini, Senin (20/1/2020). Aktris asal Afrika Selatan mengenakan beragam perhiasan berlian yang ternyata salah satunya adalah untuk menutupi warna akar rambutnya.

"Saya tak punya waktu untuk mewarnainya," kata Theron dalam acara tersebut dikutip dari laman Harper's Bazaar.

Theron dan sang penata rambut, Adir Abergel menempelkan gelang berlian Victoria Line keluaran brand Tiffany & Co di belahan tengah rambutnya. Harga gelang itu jelas tak murah, bernilai 15.500 dolar AS atau nyaris Rp212 juta.

Lewat laman Instagramnya, Abergel mengungkap setiap langkah persiapan yang dilakukannya terhadap rambut Charlize Theron. Pertama, ia mengoleskan minyak rambut dalam jumlah cukup banyak dengan tangannya dari akar hingga ujung rambut.

Minyak yang mengandung protein itu membuat rambut Theron yang kekuningan terlihat lebih bervolume. Selanjutnya, ia mengusapkan krim untuk menghasilkan tampilan rambut lebih glossy.

Sebelum menempatkan gelang berlian klasik, Abergel membuat kepangan kecil di sekitar belahan tengah rambut Theron. Tujuannya agar gelang itu tak merosot saat dikenakan.

Setelah memastikan gelang itu tak bergeser dari tempatnya, Abergel lalu melembutkan rambut Theron sekali lagi dengan hair dryer dibantu dengan sisir. Selain gelang, bintang The Bombshell itu juga terlihat mengenakan sepasang anting platinum dan berlian 11 karat.

 

 

2 dari 3 halaman

Berani Gonta-ganti Gaya

Trik Charlize Theron Saat Tak Sempat Warnai Rambut, Bernilai Lebih dari Rp200 Juta
Charlize Theron menghadiri acara SAG Awards 2020. (dok. foto Leon Bennett/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Theron tak asing dengan beragam gaya rambut yang radikal. Ia pernah membotaki kepalanya, bergaya dengan potongan rambut seperti mangkok, dan bahkan potongan pixie.

Saat menghadiri Oscar pada 2013, ia juga menggunting rambutnya sangat pendek. Ia menyebut potongan rambut tersebut sebagai simbol kebebasan.

"Ini adalah hal yang paling membebaskan, saya sangat merekomendasikannya," ujarnya saat itu. "Saya pikir setiap perempuan sebaiknya melakukan ini," sambungnya lagi, dilansir laman People.

Meski begitu, tampilan Theron pada SAG Awards 2020 terkesan simpel elegan. Ia memulas wajahnya dengan riasan nude. Peraih dua nominasi untuk perannya di film The Bombshell itu mengenakan gaun perak dari Givenchy Haute Couture yang dipadukan dengan sandal platform dan clutch.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓