Sukses

Wanita Jerman Rela Habis Ratusan Juta Rupiah untuk Operasi Payudara

Elisa terpukau melihat bentuk tubuh Katie Price, terutama payudaranya. Ia pun mulai terinspirasi untuk bisa seperti Katie.

Liputan6.com, Jakarta - Demi menjalani operasi payudara, beberapa wanita rela mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Hal itu dilakukan olehseorang wanita asal Dusseldorf, Jerman.

Ia rela menghabiskan banyak uang dan bolak-balik dibius di atas meja operasi hanya demi punya payudara mirip Katie Price, seorang selebriti asal Inggris.

Dilansir Daily Star, Sabtu, 18 Januari 2020), wanita bernama Elisa Selina ini sudah menghabiskan uang sekiar Rp320 juta dan melakukan operasi perbaikan payudara demi tampilan yang sempurna.

Awalnya, Elisa merasa payudaranya sangat kecil hingga ia merasa tak perlu menggunakan bra untuk menyangganya. Hal itu jadi alasan utama kenapa ia ingin melakukan operasi payudara.

"Aku berusia 15 ketika pertama kali mempertimbangkan operasi plastik," ungkapnya.

"Aku selalu melihat gadis-gadis yang memiliki payudara palsu dan aku seperti 'oh sepertinya pikir itu bagus' dan 'Aku pikir itu terlihat indah' dan aku memutuskan ingin memiliki yang sama dengan mereka,"sambungnya.

Elisa kemudian melihat sosok Katie Price dan terpukau melihat bentuk tubuhnya. Ia pun mulai terinspirasi untuk mengikuti tampilan bintang reality show itu, terutama payudaranya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Kali Operasi

"Aku hanya menyukai tampilan itu. Aku pikir Katie Price (yang memengaruhiku), aku selalu berpikir dia sangat cantik dan aku sangat ingin seperti dirinya," tuturnya.

Demi misi pribadinya, Elisa pun memulai implan payudara pertamanya. Tak puas pada hasil pertama, enam bulan kemudian Elisa melakukan operasi kedua. Ia melakukan operasi serupa pada 2014 karena menyadari letak payudaranya tak sejajar antara yang kanan dan kiri.

Ia berpikir, ini adalah operasi terakhir. Namun, sayangnya terjadi komplikasi hingga ia terpaksa melakukan operasi keempat.

Kini setelah menjalani empat kali operasi payudara dan menghabiskan uang senilai Rp320 juta, Elisa mengaku sangat puas dengan hasilnya. Ia juga sangat bangga mendapat respons positif dari pengikutnya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.