Sukses

Bikin Heboh, Bae Suzy Unggah Foto Seperti Sedang Hamil

Bukan buncit biasa, potret tersebut menunjukkan baby bump Bae Suzy yang sudah membesar. Benarkah Suzy hamil?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Bae Suzy memang selalu menarik perhatian. Baru-baru ini ia menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial. Bukan soal drama terbaru atau cerita cintanya, tapi gara-gara unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Mantan personel Miss A ini menghebohkan linimasa media sosial dengan perutnya yang sudah membesar.

Dalam unggahan tersebut, Suzy tampil kasual dengan memakai kaus abu-abu dan celana panjang warna hitam. Dengan rambut yang dikuncir, Suzy terlihat berpose menundukkan kepala sambil memegang perut buncitnya.

Bukan buncit biasa, potret tersebut menunjukkan baby bump Suzy yang sudah membesar. Benarkah Suzy hamil?

Ternyata bukah hamil sungguhan. Potret tersebut diabadikan perempuan kelahiran 25 tahun lalu itu saat ia terlibat dalam film 'Ashfall'.

Dalam film tersebut, Suzy berperan sebagai Choi Ji-young yang merupakan istri Jo In-chang yang tengah hamil. Jo In-chang sendiri diperankan oleh Ha Jung-woo sebagai tim pasukan khusus.

Ashfall merupakan film yang bercerita tentang bencana alam gunung meletus yang rilis pada akhir 2019, tepatnya pada 19 Desember 2019 di Korea.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disangka Hamil dan Ucapan Selamat

Suzy mengunggah momennya saat sedang syuting dalam raya merayakan sebuah rekor yang dicetak 'Ashfall'. Film bergenre action tersebut baru saja memecahkan rekor dengan jumlah penonton mencapai 8 juta dan menjadi film terlaris di akhir 2019.

"Film kami, 'Ashfall' melampaui 8 juta, jadi inilah beberapa foto Ji-Young! Hai, si kecil," tulis Suzy dalam keterangan foto.

Unggahan pada 17 Januari 2020 tersebut langsung membuat warganet heboh. Tak sedikit yang percaya kalau mantan kekasih Lee Min-ho ini juga tengah hamil.

Banyak juga yang mempertanyakan kapan Suzy melangsungkan pernikahan. Bahkan ada juga yang memberikan selamat atas pencapaian film yang dibintanginya.

"Nikahnya sama siape? tlg jelaskan bae," komentar pemilik akun @ezravivians.

"Sukses film nya huhu gasabar nonton," tulis akun @syifamiftha yang mengomentari foto unggahan Bae Suzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.