Sukses

3 Zodiak Ini Sebenarnya Tak Suka Berada di Hubungan Cinta yang Langgeng, Pacar Anda Bukan?

Dalam beberapa kasus, deretan zodiak ini sebenarnya hanya butuh waktu lebih lama untuk mau berada dalam hubungan cinta yang konstan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta yang langgeng dengan segenap suka dan duka boleh jadi dambaan sekian banyak orang. Tapi, ternyata ada juga lho yang secara natural sebenarnya tak sebegitu suka berada dalam ikatan konstan.

Dalam kacamata zodiak, kemungkinan ini dilihat dari sifat dasar dan kecenderungan mengambil keputusan. Kendati, bukan berarti mereka tak bisa. Hanya butuh waktu lebih lama untuk terikat dalam sebuah komitmen.

Siapa saja mereka? Langsung simak ulasan lengkapnya seperti dilansir dari laman Elite Daily, 18 Januari 2020.

Aries

Bagi Aries, bagian terbaik dalam berkencan adalah fase mengejar orang incaran mereka. Hilang euforia PDKT ini sering kali membuat mereka pada akhirnya sadar bahwa belum mau berada dalam sebuah hubungan serius.

Zodiak ini dikenal sangat bergairah. Karenanya, hubungan dalam jangka pendek yang sangat intens sering kali membuat Aries lebih tertarik. Kecuali, mereka menemukan orang yang bisa mengimbangi dan memberi insight berbeda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak Lebih Suka Hubungan Cinta yang Singkat dan Intens

Gemini

Gemini punya rasa ingin tahu yang alami dan sangat tergoda untuk menjajal berbagai hal baru. Karenanya, bila seseorang tak bisa terus-menerus menarik perhatian para Gemini, mereka akan dengan cepat pergi.

Intimasi sesungguhnya untuk zodiak ini tak melulu soal siap berkomitmen. Walau memerlukan waktu lebih lana, Gemini dengan panggilan jiwa mereka sendiri sebenarnya bisa berada dalam hubungan cinta yang langgeng.

Sagittarius

Dari semua zodiak, Sagittarius disebut punya kecenderungan lebih besar terlibat dalam hubungan asmara yang singkat. Pasal, pada dasarnya, mereka memang sangat suka bereksplorasi dan tak terikat dengan apapun.

Perkembangan diri dan pengalaman segar jadi prioritas Sagiitarus, di mana keyakinan itu membuat mereka enggan berada dalam hubungan konstan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.