Sukses

Selesai Tahun 2021, Intip Pembangunan St Regis Jakarta

St Regis bakal jadi salah satu apartemen mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Konstruksi The Residences at The St Regis mulai tampak menjulang. Pembangunan apartemen mewah di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan ini, terhitung Januari 2020, telah mencapai 60 persen.

Hal ini diungkap Senior Vice President Sales and Marketing Rajawali Property Group Swanny Hendrarta dalam Hard Hat Media Tour, Rabu, 15 Januari 2020. Saat ini, pengerjaan konstruksi bangunan setinggi 62 lantai ini telah mencapai lantai 41.

Memanfaatkan jasa pekerja mencapai dua ribu orang, St Regis mulai merapihkan pemasangan kaca dan panel aluminium, juga tengah memasuki tahap penyelesaian di lantai dasar.

"Pekerjaan pembangunan apartemen berlantai 62 ini sudah melebihi 60 persen. Penjualan sudah mulai dilakukan sejak 2018. Kini. penjualan telah mencapai 50 persen dari total 195 unit," tuturnya.

Swanny menambahkan, proyek yang dikembangkan Rajawali Property Group rencananya akan melakukan serah terima kunci pada Juni 2021 mendatang.

"Proyek (apartemen) ini direncanakan serah terima Juni 2021 dan kita on schedule. Dengan progress yang sedang berjalan pengerjaannya, struktur sampai pada lantai 62 kami targetkan selesai pada April 2020," jelas Swanny.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Pribadi yang Eksklusif

Tak hanya letaknya yang strategis, St Regis juga memanjakan penghuninya dengan fasilitas eksklusif dan mewah. Di antaranya adalah private dining teppanyaki, ruang meeting, wine and cigas lounge, sky garden, mini home theater, kolam renang dalam ruangan, pusat kebugaran, sauna, studio yoga, serta area bermain dan kolam renang anak-anak.

"Beberapa daya tarik dari The Residences at The St. Regis Jakarta adalah pemandangan istimewa dan lokasi strategis yang bebas banjir," ungkap Swanny.

St Regis mematok harga mulai dari Rp65 juta per meter persegi atau sekitar Rp25 miliar per unit. Apartemen ini terdiri atas tiga tipe, yaitu Sky Residence sebanyak 195 unit, dengan range luas 355-373 sqm. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.