Sukses

Rayakan Kemeriahan Imlek dengan Program Belanja dan Hiburan di Summarecon Mall Bekasi

Summarecon Mall Bekasi hadirkan beragam program belanja dengan diskon dan hadiah menarik dalam menyambut Imlek.

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan Tahun Baru China atau Imlek segera tiba. Berbagai acara menarik pun disiapkan, seperti dilakukan Summarecon Mall Bekasi, yang menghadirkan program belanja dan hiburan menarik yang bertajuk “The Spirit Of Happiness”.

Rangkaian program ini berlangsung mulai 9 Januari - 9 Februari 2020 dengan menghadirkan ragam penawaran program belanja, atraksi barongsai, hingga hiburan musik dari para musisi Indonesia.

“Rangkaian Imlek kali ini akan kami buka dengan program One Day Sale yang akan berlangsung pada 11 dan 18 Januari 2020. Program ini menjadi alternatif bagi pengunjung yang belum sempat berbelanja di akhir tahun kemarin. Selain itu rangkaian hiburan mulai dari penampilan Artis dan hiburan tematik Imlek siap menemani pergantian tahun menuju shio tikus logam di tahun 2020. Dengan rangkaian event yang dihadirkan, kami harapkan bisa memberikan sebuah lembaran baru yang penuh dengan keberuntungan dan kemakmuran di tahun yang baru,” papar Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (16/1/2020).

Selama periode Chinese New Year berlangsung, suasana Imlek dapat dirasakan oleh pengunjung mulai dari dekorasi pintu masuk mal yang diisi dengan replika bunga Mei Hwa dan hiasanlampion gantung di sepanjang area koridor mal.

Tidak ketinggalan area panggung utama The Downtown Walk yang diberi sentuhan Imlek berupa kipas dalam bentuk besar dan beragam dekorasi bunga di dalamnya. Selain itu, di area The Oval juga terdapat dekorasi dengan dominasi warna merah menawan.

Di tengahnya ada stage yang digunakan untuk penampilan musik dan tari dari anak-anak sekolah, chinese acrobatics hingga barongsai. Stage ini berbentuk menyerupai bunga teratai dengan warna gradasi yang cantik yang dikelilingi lampion-lampion.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

50 Tenant di One Day Sale

Selain itu, Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan program belanja yang paling ditunggu oleh pengunjung yaitu One Day Sale yang berlangsung pada 11 dan 18 Januari 2020 pukul 10.00 - 00.00 WIB.

Sebanyak 50 tenant akan berpartisipasi dalam program tersebut dengan memberikan potongan harga hingga 80 persen. Selama one day sale berlangsung, para pengunjung berkesempatan untuk memenangkan grand prize dua unit Apple Watch Series 4 bagi dua orang dengan pembelanjaan tertinggi.

Yang tidak kalah menarik, bagi para pemegang member Friendship Card yang melakukan transaksi minimal Rp 250.000 di semua tenant F&B berhak mengikuti program Lunchlicious berupa undian Lucky Dip untuk mendapatkan hadiah voucher belanja SMB, voucher tenant atau tiket gratis wahana.

Selain itu, jangan lewatkan juga program Fortune Tree. Program ini berlangsungsetiap hari Senin-Kamis, bagi 25 pengunjung pertama yang berbelanja minimum Rp500 ribu bisa berkesempatan mengambil satu angpao berisi voucher SMB atau voucher tenant. Sepanjang periode event, bagi satu orang yang berbelanja paling banyak akan mendapatkan satu unit iPhone 11.

3 dari 3 halaman

Artis dan Atraksi Barongsai

Hadirnya 2 penyanyi cantik bertalenta yaitu Brisia Jodie (18 Januari) dan Monita Tahalea (25 Januari) di panggung The Downtown Walk setiap pukul 20.00 WIB turut meramaikan serta menghibur para pengunjung yang tengah bersantai di akhir pekan. Pertunjukan seni tradisional Barongsai identik dengan perayaan Imlek.

Atraksi Barongsai akan hadir setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 17.00 WIB di area The Oval dan The Downtown Walk. Liong Dance hadir memeriahkan acara pada 19, 26 Januari dan 2 Februari. Sementara itu pada 18 dan 25 Januari, Barongsai Patok Besi akan menghibur para pengunjung pada pukul 17.00 WIB.

Tidak hanya itu, Chinese Bian Lian & Chinese Plate Acrobatics (11, 17 dan 24 Januari), Tarian Seribu Tangan (17 dan 24 Januari)sertaPlastic Girls(24 Januari) atraksi yang menitikberatkan pada fleksibilitas dan kelenturan tubuh layaknya sebuah karetakan hadir di area The Oval mulai pukul 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.