Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ikea Tarik Travel Mug dari Pasaran, Ganti Rugi dengan Voucer

Top 3 Berita Hari Ini, Ikea tarik travel mug dari pasaran, desain kabinet agar dapur tetap cantik dan penampilan Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Ikea yang menarik travel mug dari pasaran. travel mug dengan beberapa warna, seperti pink, hijau tosca, abu-abu, dan biru pada Oktober 2019 lalu.

Setelah melakukan penyelidikan, diketahui travel mug TROLIGTVIS mengandung bahan yang tidak sesuai dengan standar konsumsi. Mereka mengimbau Anda yang memiliki travel mug TROLIGTVIS untuk mengembalikannya ke Ikea terdekat.

Ikea juga memberikan kompensasi penuh dengan bentuk voucer bagi Anda yang telah membeli travel mug TROLIGTVIS. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang desain kabinet agar dapur tetap rapi dan cantik.

Kabinet diharapkan menyediakan cukup ruang untuk menyimpan berbagai alat memasak, peralatan makan, hingga bumbu-bumbu dapur. Dengan memilih desain kabinet yang menarik, kegiatan memasak Anda dan keluarga di rumah menjadi lebih menyenangkan.

Dari segi tampilan pun akan mempengaruhi kesan modern pada rumah Anda. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah penampilan perdana Meghan Markle usai mundur dari kerajaan. Meghan akhirnya tampil ke publik.

Ia terlihat mengunjungi sebuah organisasi perempuan, Downtown Eastside Women's Centre di Vancouver, Kanada, Selasa, 14 Januari 2020, waktu setempat. Duchess of Sussex tampak tersenyum bersama para staf. Ia juga tampil dalam balutan outfit kasual.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Ikea Tarik Travel Mug dari Pasaran, Ganti Rugi dengan Voucer

Ikea, perusahaan asal Swedia yang memproduksi perabot rumah tangga, memproduksi sebuah travel mug dengan beberapa warna, seperti pink, hijau tosca, abu-abu, dan biru pada Oktober 2019 lalu.

Setelah melakukan penyelidikan, diketahui travel mug TROLIGTVIS mengandung bahan yang tidak sesuai dengan standar konsumsi. Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu, 15 Januari 2020, Ikea mengimbau Anda yang memiliki travel mug TROLIGTVIS untuk mengembalikannya ke Ikea terdekat.

Selanjutnya…

5 Desain Kabinet agar Dapur Tetap Rapi dan Cantik

Agar kegiatan memasak Anda lebih nyaman, tentu Anda membutuhkan kabinet dapur yang muat untuk menyimpan seluruh peralatan memasak. Kabinet diharapkan menyediakan cukup ruang untuk menyimpan berbagai alat memasak, peralatan makan, hingga bumbu-bumbu dapur.

Tak hanya melihat fungsinya, dengan memilih desain kabinet yang menarik, kegiatan memasak Anda dan keluarga di rumah menjadi lebih menyenangkan. Dari segi tampilan pun akan mempengaruhi kesan modern pada rumah Anda.

Selanjutnya…

Penampilan Pertama Meghan Markle di Publik Usai Mundur dari Kerajaan

Meghan Markle masih menjadi perbincangan hangat khalayak luas dan di dunia maya. Ibunda Archie Harrison Mountbatten-Windsor ini kembali jadi sorotan setelah akhirnya ia tampil ke publik.

Dilansir CNN, Kamis (16/1/2020), Meghan Markle terlihat mengunjungi sebuah organisasi perempuan, Downtown Eastside Women's Centre di Vancouver, Kanada, Selasa, 14 Januari 2020, waktu setempat.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.