Manulife Gelar Kontes #MISSION2020 Berhadiah Traveling ke Singapura

Oleh Gilar Ramdhani pada 19 Jan 2020, 00:00 WIB
Diperbarui 19 Jan 2020, 00:00 WIB
Manulife Gelar Kontes #MISSION2020 Berhadiah Traveling ke Singapura

Liputan6.com, Jakarta Traveling telah menjadi bagian gaya hidup tak terpisahkan bagi generasi milenial saat ini. Untuk berlibur, anak-anak muda sekarang tidak harus menunggu akhir pekan maupun tanggal merah. Selama ada kesempatan dan bisa mengambil cuti, traveling bisa dilakukan kapan saja. Meski begitu, seringkali ada saja daftar destinasi yang terlewatkan.

Masih ada Mission Traveling di 2019 yang belum terwujud? Jangan khawatir. Di bulan Januari ini, perusahaan Asuransi Jiwa Manulife Indonesia bekerja sama dengan Liputan6.com menggelar kontes di social media Instagram dan Facebook bertajuk #MISSION2020. Kontes ini berhadiah utama paket liburan ke Singapura untuk dua orang.

Cara ikutannya gampang banget, bermodalkan koneksi internet dan smartphone kamu bisa punya kesempatan liburan ke Singapura dan voucher belanja menarik. Ikuti step-by-step berikut ini;

1. Follow akun Instagram @Manulife_id dan @Liputan6

2. Kunjungi Instagram Manulife dengan gambar seperti ini

2 dari 2 halaman

MISSION 2020

Manulife Gelar Kontes #MISSION2020 Berhadiah Traveling ke Singapura
Manulife siap wujudkan Mission Travel kamu.

Beri like dan tuliskan MISSION kenapa kamu mau banget traveling bareng sahabat kamu, tag 3 orang sahabat dan sertakan hashtag #MISSION2020

3. Re-share postingan tersebut ke Instagram kamu di Feed & IG story

4. Periode kuis 10 – 20 Januari 2020

5. Pastikan akun Instagram kamu tidak dikunci ya!

6. Kuis ini dapat diikuti di Instagram @Manulife_id dan Facebook Manulife Indonesia

Tulis semenarik mungkin alasan kamu ingin traveling bareng sahabat. Selain hadiah utama berupa Paket Liburan ke Singapore untukmu dan 1 sahabatmu, Manulife Indonesia dan Liputan6.com menyediakan voucher MAP 200 ribu senilai untuk 5 pemenang beruntung.

Keputusan pemenang sepenuhnya berada di penyelenggara dan tidak dapat diganggugugat. Hadiah tidak dapat diuangkan maupun dipindahtangankan.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Bikin Pangling, Penampilan Artis Cantik Indonesia Waktu SD Vs Kini