Sukses

Cantiknya Lisa Blackpink Pose Dikelilingi Bunga di Sampul Majalah Elle Korea

Mengintip gaya kece Lisa Blackpink ketika didaulat jadi model sampul majalah.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Lisa Blackpink sukses memikat jutaan penggemar di seluruh dunia. Apa pun kegiatan serta penampilannya dalam berbagai kesempatan, selalu berhasil jadi sorotan khalayak luas.

Dilansir Koreaboo, (16/1/2020), tak terkecuali ketika Lisa Blackpink baru-baru ini tampil menghiasi dua sampul untuk majalah Nylon China. Majalah tersebut terjual ribuan kopi dalam waktu kurang dari satu jam.

Selain itu, perempuan 22 tahun ini juga kembali didaulat sebagai model. Kali ini di sampul majalah Elle Korea dengan tiga sampul berbeda serta sebaran khusus sebanyak 16 halaman.

Dalam potret itu, Lisa Blackpink tampil cantik memesona bak dewi bunga pada setiap sampul. Dalam salah satu potret, ia tampak berbaring di tempat tidur bunga warna-warni sembari tersenyum manis ke arah kamera.

Agar sesuai dengan nuansa foto yang meriah, logo majalah ini berwarna kuning dan dihiasi bunga-bunga kecil sebagai sentuhan akhir. Sampul selanjutnya mempertahankan nuansa lembut yang sama, tetapi sedikit lebih kuat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikelilingi Bunga

Lisa tampil dalam balutan busana serba biru dengan sentuhan kaus abu-abu. Ia menampilkan ekspresi wajah yang lebih kuat yang cocok dengan bunga pink yang ada di dekatnya.

Perempuan kelahiran Thailand ini terlihat memegang batang panjang bunga merah muda dengan imej sempurna dari kekuatannya femininnya yang terpancar. Rambutnya yang sedikit bergelombang dibiarkan tergerai indah.

Untuk sampul terakhir, Lisa menggunakan bunga dengan cara yang berbeda selain dikelilingi atau memegang bunga. Tampak bunga-bunga putih ditempatkan di dalam stocking jala untuk sentuhan baru pada gaya.

Jaket emas turut dikenakan Lisa Blackpink. Rambutnya yang tertiup angin dan tatapan yang dalam membuatnya tampak kian memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.