Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Zodiak yang Sering Kangen Mantan Pacar

Top 3 Berita Hari Ini, zodiak yang sering kangen mantan pacar, nenek nekat gantung cucunya dan pria lamar kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang sering kangen mantan. Tiap orang memiliki cara tersendiri untuk melupaka mantan pacar. Ada yang memilih menyingkirkan semua barang kenangan hingga menghapus kontak.

Namun menariknya, ada beberapa zodiak yang ternyata setelah putus justru kerap merindukan mantan. Lantas, mana saja zodiak yang kerap rindu dengan mantan kekasihnya? Salah satunya adalah Taurus.

Tapi mungkin bukan mantan yang dirindukan Taurus, mungkin stabilitas dan keamanan yang bisa diberikan mantan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang seorang nenek yang nekat menggantung cucunya karena kucing.

Peristiwa tersebut terjadi di Nanchong, China, aksi seorang nenek terekam video, di mana nenek tersebut mengikat cucunya yang berusia tujuh tahun dari lantai lima balkon apartemen. Kejadian tersebut membuat orang di sekitarnya panik.

Sebab bocah tersebut hanya diikat dengan kain. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang cara melamar unik seperti adegan film. Kejadian itu terekam dalam sebuah video yang beredar di Twitter.

Pada video tersebut terlihat sepasang kekasih yang menonton salah satu film Disney, Sleeping Beauty di bioskop. Pria tersebut sempat melirik ke kamera dan menaikan alis, menandakan ini adalah bagian dari skenarionya. Kekasihnya sempat mengerutkan dahi dan merasa ada yang janggal.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

4 Zodiak yang Sering Kangen Mantan Pacar

Setelah putus cinta, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk belajar perlahan-lahan lepas dari bayangan mantan pacar. Ada yang memilih menyingkirkan semua barang kenangan hingga menghapus kontak.

Dilansir Elite Daily, Selasa, 14 Januari 2020, namun menariknya, ada beberapa zodiak yang ternyata setelah putus justru kerap merindukan mantan. Bagi mereka melupakan mantan lebih kepada masalah waktu.

Selanjutnya…

Demi Kucing, Seorang Nenek Nekat Gantung Cucunya dari Lantai 5 Apartemen

Kecintaan seseorang terhadap kucing kadang bisa berbuat di luar nalar. Seperti dilakukan oleh seorang nenek yang tega menggantung cucunya demi kucing peliharaannya.

Peristiwa tersebut terjadi di Nanchong, China, aksi seorang nenek terekam video, di mana nenek tersebut mengikat cucunya yang berusia tujuh tahun dari lantai lima balkon apartemen, seperti dilansir dari World of Buzz, Rabu (15/1/2020).

Selanjutnya…

Unik, Pria Lamar Sang Kekasih dengan Mengubah Alur Cerita Film

Seorang pria berhasil membuat prosesi lamaran yang unik dan mengejutkan. Video yang diunggah akun Twitter @Bin4hunnid pada Jumat 10 Januari 2020 langsung viral dan direspons lebih dari 200 ribu pengguna Twitter di seluruh dunia.

Pada video tersebut terlihat sepasang kekasih yang menonton salah satu film Disney, Sleeping Beauty di bioskop. Pria tersebut yang diketahui bernama Lee Loechler sempat melirik ke kamera dan menaikan alis, menandakan ini adalah bagian dari skenarionya. Kekasihnya, Sthuthi David sempat mengerutkan dahi dan merasa ada yang janggal.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.