Sukses

Susi Pudjiastuti Pamer Potret Bersama Anak dan Cucunya Saat Ulang Tahun ke-55

Susi Pudjiastuti berusia 55 tahun hari ini. Ia mengunggah potret bersama anak dan cucunya.

Liputan6.com, Jakarta - Susi Pudjiastuti berusia 55 tahun hari ini, Rabu (15/1/2020). Berbeda dari sebelumnya, bertepatan dengan ulang tahunnya, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini mengunggah potret bersama putranya, Alvy Xavier, dan cucunya, Armand Hilmansyah.

"Today 15 January 2020 with my son @alvy_xavier & my grandson Armand Hilmansyah .. what a lovely sunny day at Pangandaran Beach (Hari ini 15 Januari 2020 bersama anak saya @alvy_xavier & cucu saya Armand Hilmansyah .. alangkah cerahnya hari ini di Pantai Pangandaran)," jelas Susi Pudjiastuti, Rabu (15/1/2020).

Susi tampak menyandarkan tubuhnya ke putranya itu yang berada di tengah. Sementara cucunya berada di sebelah Alvy. Mereka kompak tersenyum di bawah hangatnya sinar mentari.

Lewat Instagram Story-nya, Alvy mengucapkan selamat ulang tahun pada ibunya itu. "Happy birthday mom @susipudjiastuti115," tulis Alvy.

Hingga berita ini diturunkan, Rabu (15/1/2020) sore, lebih dari 131 ribu yang menyukai potret Susi Pudjiastuti bersama anak dan cucunya itu. Mereka ramai mengucapkan selamat ulang tahun pada Susi.

''HBD bu Susi,semoga selalu sehat dan bahagia dalam lindungan Allah swt..Aamiin YRA," tulis seorang warganet. "Hpy bday bu Susi ........ Sehat Selalu... Sukses Selalu.... wish you all the best .... Gbu," imbuh akun yang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Curi Perhatian

Unggahan Susi Pudjiastuti bersama anak dan cucunya juga mencuri perhatian warganet. Mereka terutama mengomentari Alvy yang bertelanjang dada sambil tersenyum.

"Bakal banyak yang ngarep jadi mantu n cucu mantu ini mah bu," komentar seorang warganet.

Sebelumnya, Susi sempat mengunggah potret bersama dengan putranya itu saat wisuda kelulusan SMA. Ia lulus dari Cushing Academy di Ashburnham, Amerika Serikat.

"Congratulations @alvy_xavier on your high school graduation, I am excited for the next next chapter in your education, continue working hard and making your mami proud! (Selamat Alvy Xavier atas kelulusanmu di sekolah menengah atas, saya sangat senang atas kehidupan dan langkah barumu di dunia pendidikan, teruskan kerja kerasmu dan buat ibumu bangga)," tulis Susi dalam unggahan pada 2 Juni 2019 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Menjabat sebagai Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti kerap jadi perbincangan karena gayanya yang cuek. (Via: liputan6.com)
    Susi Pudjiastuti adalah pengusaha yang didaulat Jokowi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dalam Kabinet Kerja 2014-2019

    Susi Pudjiastuti

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Lifestyle