Sukses

Kylie Jenner Pamer Tas Super Imut Seharga Miliaran Rupiah

Tas imut Kylie Jenner merupakan edisi terbatas dan salah satunya pernah terjual dalam sebuah lelang dengan harga sangat fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner sering membagikan foto-foto dirinya memakai produk fashion terbaru di media sosial. Yang terbaru, ia pamer foto dirinya memakai dress ketat biru yang motifnya sama dengan tas kecil yang ia bawa.

Kali ini bukan bajunya yang jadi perhatian , tapi tas imut miliknya. Siapa sangka, meski ukurannya sangat kecil, harga tas yang dipamerkan Kylie harganya mencapai miliaran rupiah.

Tas merek Hermes itu dibuat dengan permintaan khusus dan merupakan seri 'Kelly Mini Sterling Silver.' Tentu saja harganya tak bisa dibilang kecil.

Tas edisi terbatas itu harganya bisa mencapai 160 ribu dolar AS atau sekitar Rp2,1 miliar.

Seperti dilansir dari Moda Operandi, 9 Januari 2020, tas Hermes jenis Kelly ini adalah produk yang sangat langka. Tas silver tersebut memiliki top handle, dan memiliki tali panjang dari kulit

Tas Hermes yang juga dimiliki Kylie Jenner ini bahkan pernah dilelang di Hong Kong. Yang menakjubkan, tas 'Kelly Mini Sterling Silver' itu laku terjual dengan harga 500 ribu dolar AS atau sekitar Rp6,8 miliar.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Tas Mewah

Ini bukan kali pertama Kylie memamerkan tas ukuran kecil dengan harga selangit. Pada Agustus 2019, ibu satu anak ini mengunggah foto dirinya sedang berada di sebuah desa wisata di tepi pesisir Amalfi, Italia.

Kylie mengenakan kemeja putih longgar yang dipadukan tas pinggang mini berwarna senada. Tas pinggang keluaran brand asal Prancis, Jacquemus, itu hanya muat untuk menyimpan kartu atau menyelipkan satu lipstik. Harga tas bernama La Ceinture Bello itu mencapai 488 dolar AS atau setara Rp6,8 juta.

Kylie memang dikenal sebagai wanita pecinta Hermes. Di rumahnya, sosialita dan pengusaha kosmetik itu memiliki ruangan sendiri untuk menyimpan sekitar puluhan bahkan ratusan tas-tas mewahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.