Demi Kucing, Seorang Nenek Nekat Gantung Cucunya dari Lantai 5 Apartemen

Oleh Komarudin pada 15 Jan 2020, 09:03 WIB
Diperbarui 15 Jan 2020, 09:03 WIB
Nenek gantung cucu
Perbesar
Seorang nenek di China nekat gantung cucunya untuk menyelamatkan seekor kucing (Dok.YouTube/bunlida yos)

Liputan6.com, Jakarta - Kecintaan seseorang terhadap kucing kadang bisa berbuat di luar nalar. Seperti dilakukan oleh seorang nenek yang tega menggantung cucunya demi kucing peliharaannya.

Peristiwa tersebut terjadi di Nanchong, China, aksi seorang nenek terekam video, di mana nenek tersebut mengikat cucunya yang berusia tujuh tahun dari lantai lima balkon apartemen, seperti dilansir dari World of Buzz, Rabu (15/1/2020).

Kejadian tersebut membuat orang di sekitarnya panik. Sebab bocah tersebut hanya diikat dengan kain.

Dari video tersebut, dapat dilihat bahwa misi penyelamatan berhasil setelah bocah itu memasukkan kucing ke dalam tas dan ia kemudian diangkat kembali ke lantai lima.

Seperti dilansir Newsbook, Rabu (15/1/2020), warga yang menyaksikan insiden itu berteriak kepadanya untuk menghentikan sangat nekat. Namun, nenek tersebut tak memedulikan teriakan warga.

2 dari 3 halaman

Reaksi Publik

Nenek gantung cucu
Perbesar
Seorang nenek tega gantung cucunya dari lantai 5 apartemen untuk menyelamatkan kucing peliharaannya (Dok.YouTube/Sultan Ali TV)

Aksi nekat sang nenek yang sengaja menggantung cucunya demi seekor menuai reaksi publik. Mereka menilai aksi tersebut sangat berbahaya bagi keselamatan cucunya.

Padahal, nenek tersebut bisa meminta bantuan kepada tetangganya untuk menyelamatkan kucing peliharaannya itu, bukan dengan menggantung cucunya.

"Ini bodoh dan tak bertanggung jawab," tulis seorang warganet kesal.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait