Sukses

4 Zodiak yang Sering Kangen Mantan Pacar

Beberapa zodiak ini disebut masih kerap merindukan mantan kekasih. Apakah termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus cinta, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk belajar perlahan-lahan lepas dari bayangan mantan pacar. Ada yang memilih menyingkirkan semua barang kenangan hingga menghapus kontak.

Dilansir Elite Daily, Selasa, 14 Januari 2020, namun menariknya, ada beberapa zodiak yang ternyata setelah putus justru kerap merindukan mantan. Bagi mereka melupakan mantan lebih kepada masalah waktu.

Lantas, mana saja zodiak yang kerap rindu dengan mantan kekasihnya? Termasuk Anda? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Taurus

Zodiak ini mungkin keras kepala, tetapi mereka juga romantis. Meski Taurus suka menghabiskan waktu sendiri, begitu mereka terbiasa dengan pasangan, sulit untuk pergi seorang diri.

Bahkan mungkin bukan mantan yang dirindukan Taurus, mungkin stabilitas dan keamanan yang bisa diberikan mantan. Mereka suka merasa nyaman dan keakraban mantan dengan mantan, bahkan jika orang itu tidak lagi melakukannya.

2. Cancer

Mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk meninjau kembali masa lalu daripada hidup di masa sekarang atau membayangkan masa depan. Zodiak ini sering melihat masa lalu.

Bahkan jika suatu hubungan berakhir karena alasan yang baik, Cancer akan tetap melekat pada mantan bahkan setelah hubungan telah lama berakhir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Virgo

Mereka menginginkan hubungan yang bertahan lama. Virgo biasanya pemalu, memulai hubungan baru bukanlah tugas kecil bagi mereka.

Zodiak ini tidak bisa nyaman dengan sembarang orang, jadi ketika mereka membuat koneksi, itu biasanya bermakna.

4. Libra

Libra dikenal karena ragu-ragu dan ingin menyenangkan. Zodiak ini jarang memulai perpisahan dan sangat mungkin bersedih dalam waktu lama hubungan berakhir.

Tidak masalah seberapa parah mantan menyakiti mereka, Libra sangat memahami orang lain yang dapat memaafkan dan melupakan apa saja.

Tentu saja, yang tidak akan mereka lupakan adalah seberapa besar mereka mencintai mantan mereka. Libra adalah pribadi yang idealis. Mereka akan menarik perhatian mantan mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.