Liburan Mewah Madonna di Maldives, Menginap di Resor Rp30 Juta per Malam

Oleh Putu Elmira pada 14 Jan 2020, 16:01 WIB
Diperbarui 14 Jan 2020, 16:01 WIB
[Bintang] Madonna

Liputan6.com, Jakarta - Maldives menjadi salah satu destinasi wisata liburan yang begitu populer, baik untuk selebritas dalam ataupun luar negeri. Sebut saja ketika pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner memilih negara kepulauan ini untuk bulan madu.

Penyanyi Madonna beberapa waktu lalu menghabiskan liburan dengan memboyong keluarga tercinta. Yang menarik perhatian adalah vila yang menjadi tempat menginap pelantun "Like a Virgin" tersebut.

Dilansir Hello Magazine, Selasa (14/1/2020), dari 28 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, Madonna menginap di Vakkaru Maldives bersama Ahlamalik Williams dan anak-anaknya Lourdes, David, Mercy, Estere, dan Stella.

Resort ini terletak di Cagar Biosfer UNESCO di Baa Atoll. Resor pulau tersebut menawarkan pantai berpasir putih dengan pemandangan samudra biru yang super cantik.

Mereka menginap di dua jenis akomodasi yang berbeda, tetapi keduanya sama-sama mewah. Terdapat kolam renang pribadi seluas 32 meter dan teras tepi pantai dengan akses langsung ke pantai, Beach Pool Retreat.

Untuk menikmati semua fasilitas eksklusif tersebut, biaya yang dikeluarkan adalah 2.265 dolar AS atau setara Rp30 juta per malam. Resort juga memberi privasi dan ketenangan bagi yang menginap.

2 dari 3 halaman

Kemewahan Resor Tempat Menginap Madonna

Madonna
Madonna saat liburan ke Maldives. (dok. Instagram @madonna/https://www.instagram.com/p/B662jsAh1-p/Putu Elmira)

Selain itu, fasilitas lain adalah dapat bersantai di bak mandi yang menghadap ke laut atau bersantai di depan televisi layar datar 43 inci.

Keluarga Madonna juga diyakini mengnap di Over Water Family Pool Villa seharga mulai 1.829 dolar AS atau sekitar Rp25 juta per malam. Selain tempat tidur gantung di teras air, mereka juga dapat menikmati shower outdoor, akses langsung ke laguna, dan kolam renang tanpa batas privat 24 meter.

Madonna tidak dapat menutupi rasa bahagia dapat berlibur dengan keluarga. Perempuan berusia 61 tahun ini tak jarang membagikan potret saat di Maldives melalui akun Instagram pribadi.

"Nothing More Healing than a holiday with La Familia!(Tak ada yang lebih menyembuhkan dari berlibur bersama keluarga)" tulis Madonna pada unggahan di Instagram pada 5 Januari 2020 lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓