Sukses

Angkat Kaki dan Tertawa, Gaya Santai Ahmad Dhani di Depan Kamar Al Ghazali

Ahmad Dhani kembali mengunggah potret terbarunya usai menghirup udara bebas.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani kembali mengunggah potret terbarunya usai menghirup udara bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, 30 Desember 2019. Dalam unggahan terbaru, Dhani terlihat sangat santai di depan rumahnya.

Dalam potret yang ia bagikan, Dhani terlihat mengenakan kaus hijau dengan celana jeans hitam. Sebuah peci hitam terlihat menghiasi kepalanya.

Ia sengaja menopangkan kaki kanannya ke paha kirinya, sedangkan tangan kanannya diletakkan di atas paha kanannya. Ia tampak tertawa.

"Didepan teras kamar AL," tulis Ahmad Dhani, Senin, 13 Januari 2020.

Di atas bangku panjang, Dhani duduk teras kamar anak lelaki tertuanya Al Ghazali. Kamar bercat hitam dan berpintu putih itu, kini sedang ditinggal penghuninya yang sedang kuliah di London, Inggris.

"Nyantai mantapp pakde👍," komentar seorang warganet pada Ahmad Dhani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Keluarga

Sebelumnya, Ahmad Dhani juga sempat mengunggah sebuah potret bersama Manajer Regional Malaysia di di rumahnya. Ia didampingi oleh tiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Tak hanya itu, Dhani juga mengunggah potret lengkap keluarganya. Potret tersebut merupakan foto pertamanya bersama keluarga setelah keluar dari Rutan Cipinang.

"Keluarga ADP," jelas Dhani.

Warganet memberi komentar positif atas potret keluarga Dhani tersebut. Beberapa warganet mendoakan Dhani agar selalu sehat dan bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.