Sukses

Potret Lawas Yuni Shara Nyanyi Bareng BJ Habibie Bikin Salah Fokus

Rambut Yuni Shara terlihat masih panjang saat bernyanyi bareng Presiden BJ Habibie pada 1998.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Yuni Shara termasuk salah satu selebritas Indonesia yang selalu menarik perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya, masalah percintaan, sampai masalah penampilan kerap menjadi sorotan.

Rasanya wajar saja, karena di usianya yang hampir menginjak kepala lima, Yuni Shara masih tampak awet muda bak remaja. Seperti belum lama ini, Yuni berhasil mencuri perhatian warganet saat rumahnya kebanjiran.

Pelantun "Hilang Permataku" ini tampil stylish dengan sepatu bot dan gaya pakaian modis untuk membersihkan rumahnya yang penuh genangan air. 

Begitu juga saat ia berkunjung ke Samarinda, Kalimantan Timur. Unggahan tersebut dibagikan Yunidi akun Instagramnya pada 11 Januari 2020. Kakak penyanyi Krisdayanti ini tampak dalam balutan kaus berlengan pendek yang dipadu dengan celana jeans panjang.

Polesan makeup-nya juga tak berlebihan. Ibu dua anak ini bergaya natural dengan alis yang dipertegas, eyeliner, serta pulasan lipstik bernuansa cokelat.

Tak sampai di situ, unggahan terbaru dari perempuan berusia 47 tahun ini kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini, ia membagikan potretnya saat menjadi penyanyi Istana Negara di era Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie.

Dalam unggahan pada Senin, 13 Januari 2020 ini membagikan cerita saat dirinya menjadi penyanyi Istana Negara bersama penyanyi senior Tuti Trisedya.

Dalam potret tersebut, [Yuni](/4149967 "") terlihat sedang menyodorkan sebuah teks lagu kepada Presiden Habibie. Ia mengenakan kebaya merah dan kain berwarna kuning emas dan merah. Rambutnya terlihat masih cukup panjang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

22 Tahun Lalu

Dalam unggahan ini pula ia menceritakan bahwa dirinya sudah menjadi penyanyi di Istana Negara sejak 22 tahun yang lalu.

"Tempo Doeloe. Tepatnya 22Tahun yang lalu. Bersama Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, saat baru menjabat sebagai Presiden RI ke 3. Ada ibu Tuti Trisedya (kebetulan kami adalah penyanyi Istana sejak jaman Bp Soeharto) dan ada juga Bp Wiranto. Bp Bek Tohir (Photografer istana) .Tkasih @tina_talisa sudah mengirim foto indah ini..." tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Namun, dari unggahan tersebut warganet justru gagal fokus dengan penampilan Yuni Shara pada 1998 yang saat itu berusia 26 tahun. Banyak dari mereka yang menyebut dirinya tetap awet muda dan memesona.

"22 tahun lalu dan skrg ga ada bedanya mbaaa sama2 cantikkk," puji akun aurorapujian.

"Alhamdulilah dari muda sampe..sekarang masih tetep cantik," tulis pemilik akun ruliyanto190783 mengomentari penampilan Yuni yang tidak banyak berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.