Sukses

Makna Mendalam Aturan Makan Malam Keluarga David dan Victoria Beckham

Victoria Beckham selalu bangun pagi untuk olahraga, pergi ke sekolah, bekerja dan selalu berusaha pulang ke rumah di waktu makan malam

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu pasangan selebritas terfavorit, David Beckham dan Victoria Beckham selalu menarik perhatian banyak orang. Begitu juga dengan kebiasaan mereka yang terbilang unik dan menarik.

Salah satunya, David dan Victoria ternyata menerapkan peraturan yang tegas dalam keluarganya. Dilansir dari laman Harper's Bazaar, Senin (13/1/2020), keduanya mempunyai aturan ketat yang diterapkan pada jam makan malam. Seluruh anggota keluarga diwajibkan sudah berada di rumah pada pukul enam sore.

"Aku sangat suka bekerja. Tapi soal anak-anak, aku dan David benar-benar turun tangan," ungkap Victoria.

"Ya, aku bangun pagi untuk olahraga, tapi salah satu dari kami harus pergi ke sekolah untuk mengantarkan anak-anak dan kami selalu berusaha pulang ke rumah di waktu makan malam," sambung Victoria.

"Kami sangat ketat soal hal itu saat kami berada di London. Pada jam 6 sore, kami semua bersama-sama, makan malam, dan bicara soal hari yang kami lalui," terang perempuan berusia 45 tahun tersebut.

Ia juga menceritakan bahwa dirinya dan sang suami menerapkan aturan tersebut agar mereka tetap bisa memiliki kehidupan normal bersama keempat anak mereka.

Selain membuat mereka tetap sadar tentang pentingnya kehidupan bersama keluarga, Victoria juga merasa tahu betul bahwa apa yang ia lakukan saat ini akan memberikan dampak di masa depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Spice Girls

Salah satu kebahagiaan perempuan yang akrab disapa Vic ini adalah perasaan bangga meraih sukses saat masih muda bersama grup Spice Girls.

"Aku melihat ke belakang dan saat ini tersenyum mengenang Spice Girls, itu adalah pencapaian terbaik dan aku sangat bangga dengan segala yang kami raih saat itu," kenang wanita yang mendapat julukan Posh Spice itu.

Menurut Victoria, kebanggaan itu adalah soal melihat siapa yang mereka peluk, merasa bahagia dengan siapa serta terus mengenang saat-saat terbaik di masa lalu.

"Hal itu penting untuk menumbuhkan motivasi, menjadi kebanggaan dan juga menjadi versi terbaik dari diri anak-anak kami. Lalu juga untuk menanamkan pemahaman bahwa tidak apa-apa menjadi sedikit berbeda," tutup Victoria tentang makna tradisi makan malam di dalam keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.