Sukses

Busana Pink Hitam Selena Gomez di Premier Dolittle yang Curi Perhatian

Selena Gomez tampil dalam balutan paduan outfit menarik di premier film Dolittle.

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez hadir dalam premier film "Dolittle" yang digelar di Regency Village Theater, Westwood, California, Amerika Serikat, Sabtu, 11 Januari 2020. Seperti yang diketahui, ia turut mengisi suara untuk karakter Betsy di film tersebut.

Dilansir Daily Mail, Senin (13/1/2020), saat hadir di premier "Dolittle", penampilan Selena Gomez begitu mencuri perhatian. Ia tampil dalam balutan atasan turtleneck berlengan panjang warna pink.

Selain memakai atasan yang ketat itu, pelantun "Lose You To Love Me" itu memadukannya dengan rok hitam panjang yang berdesain unik. Rok itu terlihat mengembang di bagian pinggang.

Selena Gomez juga melengkapi penampilan dengan sentuhan beberapa aksesori, mulai dari anting-anting berlian yang terlihat panjang dan berbagai cincin di jari-jarinya.

Rambutnya yang berwarna brunette tersebut disisir rapi ke belakang dan ditata dengan gaya bun. Penampilan glamornya turut didukung dengan makeup bernuansa dewy.

Perempuan berusia 27 tahun ini memakai eyeshadow pink, dengan blush yang membuat pipinya merona. Tak ketinggalan, pulasan lipstik merah menyala melengkapi gaya cantiknya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pose Bareng Robert Downey, Jr.

Pada kesempatan ini, Selena Gomez juga terlihat berpose bareng aktor Robert Downey, Jr. Aktor berusia 54 tahun ini mengenakan kemeja bermotif warna biru dongker dipadu jaket velour dengan warna senada.

Robert Downey melengkapi penampilannya dengan celana panjang, sepatu kets. Ia saat premier juga datang bersama sang istri, Susan Downey yang bertindak sebagai salah satu produser "Dolittle".

Selain bersama Robert, Selena Gomez juga berpose bareng Rami Malek. Rami tampil dalam balutan kemeja putih dan dipadu jas hitam, celana panjang, dan sepatu dengan warna senada.

"Dolittle" sendiri merupakan film petualangan fantasi yang disutradarai oleh Stephen Gaghan. Selain Robert Downey Jr., film ini turut menghadirkan pengisi suara seperti Rami Malek, John Cena, Tom Holland, Selena Gomez, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.