Sukses

Dikontrak Disney, Meghan Markle Kembali ke Dunia Hiburan?

Belum diketahui peran apa yang didapatkan oleh Meghan Markle setelah dikontrak oleh Disney.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah memutuskan untuk mundur dari anggota "senior" Kerajaan Inggris. Dalam pernyataan panjang yang diunggah di Instagram, Harry dan Meghan mengungkapkan berencana untuk mandiri secara finansial dan akan membagi waktu antara Inggris dan Amerika Utara.

Yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah, apa yang akan dilakukan Harry dan Meghan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka setelah tak mendapat bantuan finansial dari pihak kerajaan.

Beredar kabar kalau Meghan akan kembali ke dunia hiburan. Meski begitu, banyak juga yang meyakini kalau itu akan sulit terjadi.

Alasan utamanya, Meghan dan Harry kemungkinan besar akan tinggal di dua tempat, yaitu di Inggris untuk membesarkan putra mereka, Achie, dan sesekali tinggal di Amerika Serikat atau Kanada.

Namun, kabar terbaru menyebut perempuan 38 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan Disney. Dilansir dari laman Fox News, 11 Januari 2019, Duchess of Sussex memutuskan untuk bekerja sama dengan Disney dengan ketentuan yang menguntungkan satwa liar.

Hal tersebut sebagai imbalan untuk melakukan pekerjaan dubbing suara. Namun, sampai saat ini belum diketahui peran apa yang didapatkan oleh Meghan.

Disney akan memberikan sumbangan kepada Elephants Without Borders, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk konservasi satwa liar dan sumber daya alam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Premier The Lion King

Momen ini bukan pertama kalinya pasangan kerajaan itu terlibat dalam acara yang berhubungan dengan Disney. Pada Juli 2019, Harry dan Meghan menghadiri pemutaran perdana versi live action The Lion King.

Acara tersebut diselenggarakan untuk mendukung Taman Afrika, sebuah organisasi nonpemerintah yang juga mengabdikan diri untuk konservasi satwa liar yang didukung oleh Harry. Momen tersebut juga merupakan tempat Meghan bertemu dengan diva Amerika Serikat, Beyonce.

Kesepakatan yang dibuat dengan Disney ini bisa saja menjadi petunjuk bagaimana masa depan The Duke dan Duchess of Sussex setelah tak lagi menjadi anggota Kerajaan Inggris.

Bukan hanya tentang pekerjaan baru, hal ini juga dilihat sebagai tempat untuk Meghan untuk kembali melatih bakatnya di dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.