Sukses

Gala Dinner dan Penghargaan Bagi yang Terbaik dan Berprestasi

Perhelatan gala dinner dan penghargaan ini jadi upaya kebersamaan untuk semakin memperkuat kemitraan yang sudah menunjukan capaian, pertumbuhan serta prestasi yang positif.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai sebuah perusahaan yang memiliki banyak mitra kerja dalam membantu mengembangkan produk yang diproduksi, PT. Impack Pratama Industri TBK mengelar acara Gala Dinner with ALDERON” (Innovative Building Materials).

Perhelatan ini sekaligus upaya kebersamaan untuk semakin memperkuat tali kemitraan yang sudah berjalan hampir lima tahunan dan sudah menunjukan capaian, pertumbuhan serta prestasi yang positif. Mereka mengundang agen, stockis dan toko-toko sebagai penjual produk mereka.

“Mereka itu adalah mitra kerja kita dan kita mau mengadakan malam apresiasi atas kinerja mereka pada tahun 2019. Dan ini adalah acara yang pertama kali kami buat. Selanjutnya tahun ini kami akan membuat tiga acara serupa baik di Indonesia Bagian Barat, di Indonesia Timur (kita adakan di Surabaya, red) dan Indonesia Bagian Tengah di Jawa Tengah”, tutur Unit Head PT. Mulford Indonesia Gideon Hadi di sebuah hotel di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, 17 Januari 2020.

Perlu diketahui, PT. Mulford Indonesia selaku Distribusi Utama dan sekaligus anak perusahaan dari PT.Impact Pratama (sebagai induk), adalah perusahaan yang memproduksi atap plastik.

Tahun 2020, merupakan tahun kelima mereka dengan perkembangan yang sangat luar biasa yakni lebih dari 1.000 persen, dan mereka ingin mempertahankannya dengan memberikan kualitas yang terbaik. Untuk pelayanan jaringan distribusi mereka dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat, dan di tahun 2020 dengan target 30 persen, secara overall dengan optimis.

Pada kesempatan yang sama Agnes Kurniawati Wijaya sebagai Manager Product PT. Mulford Indonesia memperkenalkan produk baru yaitu Alderon Talang uPVC.  Bahan uPVC ini kuat karena ini bukan plastik biasa tetapi ada kalsiumnya untuk memperkuat.

Mereka menyebutnya bukan PVC tetapi uPVC dan U disini memiliki arti Un Plasticaze, jadi unsur-unsur plastiknya tidak dikurangi dan diganti dengan Kalsium. Karena itu uPVC berbeda dengan PVC.

Alderon Talang uPVC ini berbeda dengan talang-talang biasa dimana biasanya hanya satu layer, tetapi Alderon Talang uPVC ini dibuat sudah dengan penampangnya.

Dengan begitu tidak mudah melendung dan ini ada pengaitnya, dimana-mana talang lain pengaitnya bergantung dari bawah dan bahannya metal yang bisa karatan.

“Produk uPVC ini tidak mudah hancur dan tahan selama 10 tahun dengan terpaan hujan dan panas. Istimewanya lagi produk atapnya kali ini tidak mudah bocor dan dapat memberikan kesan sejuk ketika panas serta tidak berisik jika hujan”, papar Agnes Kurniawati Wijaya.

Pada malam itu diserahkan apresiasi Alderon 2019 Best Costumer kepada, PT.Cahaya Mulia Plasindo (Zona Sumatera); Metalindo Pratama (Zona Jabodetabek); CV.Anugerah Abadi (Zona Bandung Kota); dan CV.Sumber Maju Mandiri (Zona Jawa Barat).

Selain mendapatkan Piala para Costumer Terbaik ini mendapatkan pula Voucher E-Money.Sedangkan yang terpilih Alderon 2019 Best Growth, yakni PT.Era Jaya Perkasa (Zona Sumatera); PT.Multi Steel (Zona Jabodetabek); PD.Kerta Jaya (Zona Bandung Kota); dan TB.Berkah Jaya (Zona Jawa Barat). Mereka juga mendapatkan Piala serta Piagam.

“Mereka adalah customer terbaik, jadi penghargaan yang diadakan ini sebagai apresiasi dari kami untuk customer kami. Tidak ada persiapan khusus karena kami hanya mencari yang berprestasi, yang telah dilaksanakan sepanjang 2019. Dari situlah kami merangkum untuk mencari dan menyiapkan strategi kedepannya mau seperti apa,” pungkas Gideon Hadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini