Sukses

Manfaatkan Kebaikan Royal Jelly, Rangkaian Skincare Siap Atasi 5 Masalah Kulit Perempuan

Dikombinasikan dengan teknologi terbaru membuat rangkaian skincare ini diklaim melipatgandakan kebaikan royal jelly sampai enam kali.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan rangkaian produk skincare Luna White Series terdiri dari refining gel cleanser, whitening serum concentrate, whitening hydrogel moisturizer, whitening daily protctor broad spectrum SPF 30, dan whitening white clay mask, brand perawatan kulit JAFRA memperkenalkan terobosan baru.

Mengombinasikan royal jelly sebagai kebaikan alam dengan teknologi mutakhir, Estel Day, beauty entrepreneur sekaligus cucu founder JAFRA, Jan Day, menjelaskan, Royal Jelly Expert menciptakan RJx yang berfungsi melipatgandakan manfaat royal jelly sampai enam kali.

"Royal jelly ini sendiri merupakan makanan ratu lebah yang sudah teruji punya banyak nutrisi dan jadi signature ingredient dari produk-produk JAFRA," ucap Vice President of Global Marketing and Product Development JAFRA Cosmetics International Dena O'Loughlin saat konferensi pers di bilangan Jakarta Selatan, Jumat, 10 Januari 2020.

Dena menambahkan, formulasi rangkaian produk skincare terbaru merek yang berdiri sejak 1956 ini bermaksud mengatasi lima masalah kulit perempuan di dunia. Mereka adalah tanda penuaan dini, efektivitas pencegahan penuaan, hiperpigmentasi, age-repair, dan jerawat.

Dari concern dalam skala global tersebut, JAFRA bermaksud mendesain produk demi menjawab kebutuhan perawatan kulit perempuan Indonesia. "RJx sebagai bahan dasar rangkaian produk ini telah teruji secara dermalotogi mampu mencerahkan kulit dan membuatnya tak lagi kusam, menyamarkan garis halus, serta mengurangi flek hitam di wajah," papar Dena.

Mengoptimalkan manfaat produk perawatan kulit wajah. di samping RJx, rangkaian produk terbaru brand asal Malibu, California, Amerika Serikat ini juga memadukan tiga bahan aktif lain. Pertama, digucosyl gallic acid yang kaya antioksidan dan bermanfaat dalam meratakan warna kulit.

Kemudian, niacinamide yang sudah dikenal mampu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari, polusi, menyamarkan pori, melembabkan secara aktif sehingga membuat kulit otomatis tampak cerah. Terakhir, bahan rangkaian skincare ini juga merupakan kombinasi red seaweed, grape AHA, dan ekstrak yeast yang kaya akan vitamin, mineral, serta antioksidan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Tahap dalam 4 Menit

Dena menjelaskan, manfaat baik teknologi RJx yang hanya ada di rangkaian produk JAFRA dan bahan aktif lain, lewat Luna White Series, bisa didapat lewat empat tahap sederhana dalam waktu empat menit.

Dimulai dengan penggunaan cleansing gel yang tak sekadar membersihkan, tapi juga mencerahkan kulit, lalu dilanjutkan aplikasi serum guna mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan meratakan warna kulit.

Disambung dengan moisturizer yang menghidrasi kulit secara ringan dan ditutup lewat pemakaian daily protector. "Empat tahap itu disempurnakan dengan pemakaian clay mask dua sampai tiga minggu sekali," tuturnya.

Tak akan ditemukan di retail atau toko semacamnya, pemasaran produk JAFRA menggunakan cara berbeda. "Model bisnis kami, yang sudah sangat sukses sejauh ini, adalah memanfaatkan penjualan secara independen dari para konsultan," kata President and Chief Executive Officer JAFRA Cosmetics International James Christl.

Rangkaian produk skincare Luna White Series dibanderol antara Rp300 ribu--Rp1 juta. "Menggunakan bahan-bahan terbaik yang sudah teruji, kami berusaha untuk tetap menghadirkan produk dengan harga terjangkau," tutur Estel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.