Kim Kardashian Pamer Dapur Super Luas dan Selengkap Minimarket

Oleh Henry pada 10 Jan 2020, 15:03 WIB
Diperbarui 10 Jan 2020, 15:03 WIB
Kim Kardashian tunjukkan dapur dan pantry setelah dituding fans kulkasnya kosong.
Perbesar
Kim Kardashian tunjukkan dapur dan pantry setelah dituding fans kulkasnya kosong. (dok.Instagram @kimkardashian/https://www.instagram.com/p/B6QgN6-AtvT/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian kembali menjadi sorotan usai mengunggah penampakan kulkasnya. Istri Kanye West ini memang tak pernah sepi dari sorotan publik. Makum saja, ia dikenal sebagai sosialita, aktris, model, dan pebisnis sukses.

Sebagai selebritas yang bergelimang harta, kondisi kulkas Kim Kardashian yang kosong mendapat cibiran dari penggemarnya. Beberapa hari lalu, Kim mengunggah sebuah foto di mana dirinya sedang berdiri di depan kulkasnya yang terbuka.

Yang terlihat hanya beberapa botol air mineral dan susu kotak. Penggemar salah fokus dengan isi penampakan kulkas dari perempuan 39 tahun itu.

Mengetahui dirinya sedang jadi omongan, Kim tak tinggal diam. Ibu tiga anak ini mengunggah penampakan dapur dan pantry mewah miliknya.

Sebelum memamerkan penampakan dapur mewahnya, Kim mengunggah beberapa judul artikel yang ditulis terkait kulkasnya yang kosong. Kim mencoba memberi penjelasan melalui Instagram Story terkait dapur mewahnya.

Dituding Fans Kulkasnya Kosong, Ini 6 Potret Mewah Dapur Kim Kardashian
Perbesar
Kim Kardashian tunjukkan dapur dan pantry setelah dituding fans kulkasnya kosong. (Sumber: Instagram/@kimkardashian)

Kim tentu bisa membeli apa saja dengan kekayaannya. Namun, tetap saja warganet heboh melihat betapa luas dapur dan kulkasnya.

Kim memperlihatkan dapur dan kulkas di rumahnya itu dalam episode mingguan "How the Other Half Lives," dan ia bagikan dalam video di Instagram.

Dilansir dari People, Kamis, 9 Januari 2020, Kim mengajak para pengikutnya itu untuk tur dalam rangka melihat isi kulkas super besar dan dapur miliknya.

Kim terlihat berjalan melalui dapurnya yang besar. Ia menyimpan beragam topping yogurt beku yang mengesankan di dalam toples kaca. Bahkan, Kimberly Noel Kardashian West memiliki mesin fro-yo seutuhnya di rumahnya.

Di area dapur itu, keluarga ini memiliki kulkas terpisah. Ada bagian khusus orang dewasa dan bagian anak-anak yang terlihat memuat berbagai jenis susu. Hal itu membuat banyak orang mengelus dada karena ini bukanlah kulkas utama atau dapurnya.

2 dari 3 halaman

Kulkas untuk Restoran Besar

Dituding Fans Kulkasnya Kosong, Ini 6 Potret Mewah Dapur Kim Kardashian
Perbesar
Kim Kardashian tunjukkan dapur dan pantry setelah dituding fans kulkasnya kosong. (Sumber: Instagram/@kimkardashian)

Bagian kedua dari tur Kim itu membawa kita ke dapur utama yang didekorasi secara modern.

"Ini adalah dapur tempat semuanya terjadi dan aku memiliki. Ini tempat kami menyimpan semua produk organik segar kami," ucap Kim.

"Jadi, memang itu terlihat kosong, harus kuakui, tapi ini kulkas besar kami," sambungnya. Bahkan, dapur dan kulkas besar milik Kim tak ubahnya seperti dapur sebuah restoran besar.

Lalu, kulkas utamanya terlihat sangat besar dengan tiga rak super besar yang penuh dengan bahan makanan. Ia ternyata memiliki walk-in chiller, kulkas super besar yang terdiri dari beberapa rak dan biasa digunakan untuk restoran besar.

Berbagai bahan makanan dan minuman tersedia di dalam kulkas. Dalam video turnya itu ia menjelaskan bahwa anak-anaknya minum beberapa jenis susu, sementara ia sangat suka jus. Sebagai tambahan, ia juga punya kulkas khusus daging.

Kulkas Kim Kardashian
Perbesar
Kulkas Kim Kardashian (Instagram/@kimkardashian)

Hal ini tentu membuat warganet tercengang. Ada yang berkomentar kulkas Kim seperti salah satu bagian di minimarket. Selain besar dan mewah, dapur dan kulkas utama Kim disebut-sebut selengkap minimarket.

Apa yang dimiliki Kim bisa dibilang tak beda jauh dengan kulkas milik adiknya, Khloe Kardashian. Khloe diketahui memakai jasa pengaturan rumah, The Home Edit, untuk menata isi kulkasnya.

Beda dengan penataan pada umumnya, tim The Home Edit merapikan kulkas dengan berbagai kotak penyimpanan, wadah kaca, dan juga keranjang. Bukan hanya menata isi kulkas, perusahaan itu juga menyewakan jasa menata lemari, rak buku, kabinet, dapur, dan masih banyak lagi.

Setelah mendapat sentuhan dari penata ruangan profesional, penampakan isi lemari es ibu satu anak ini pun jadi seperti etalase toko. Dalam unggahan di akun Instagramnya pada 19 Juni 2019, Khloe memberikan pujian dan mengaku puas dengan pelayanan mereka.

Kulkas
Perbesar
Kulkas Khloe Kardashian yang sudah ditata dengan rapi oleh The Home Edit. (dok.Instagram @thehomeedit/https://www.instagram.com/p/By3vSxphg4e/?utm_source=ig_embed/Henry

Mereka mengelompokkan jenis-jenis makanan dan minuman, menyelaraskan warna, sampai memilih wadah berkualitas tinggi. Selain menata, perusahaan jasa ini juga membelanjakan isi kulkas.

Semuanya lengkap, mulai dari es krim, makanan beku, daging, susu, sayuran hingga buah-buahan. Namun, ada harga yang setimpal untuk kualitas terbaik.

The Home Edit menawarkan harga beragam untuk jasanya. Di Los Angeles, misalnya, biaya full service dikenakan sebesar 100 dolar AS untuk konsultasi selama 30 menit. Lalu 275 dolar AS per jam untuk tim yang akan menata rumah dan 300 dolar AS untuk membeli perabot organizer.

Jika ditotal, minimal harga yang harus dibayar adalah 675 dolar AS atau sekitar Rp 9,6 juta. Untuk seorang Khloe Kardashian, harga yang cukup tinggi hanya untuk menata isi kulkas tersebut tentu tak jadi masalah.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓