Sukses

Kate Middleton Rayakan Hari Ulang Tahun ke-38, Adakah Meghan dan Harry?

Kate Middleton berulang tahun ke-38 pada 9 Januari 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang ke-38 tahun, Kate Middleton memilih untuk merayakan hari ulang tahunnya lebih awal. Perayaan yang berlangsung di tempat tinggalnya tersebut dihadiri oleh sejumlah keluarga dan kerabat dekatnya.

Dilansir dari People, Jumat (10/1/2020), Kate Middleton merayakan ulang tahunnya di Anmer Hall di Norfolk. Terlihat beberapa tamu undangan menghadiri pesta tersebut, seperti Kate Carole dan Michael Middleton yang merupakan orangtua dari sang putri. Selain itu, hadir pula ayah baptis dari Putri Charlotte, Tom van Straubenzee dan tunangannya, Lucy Lanigan-O’Keeffe. Tak ada pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru-baru ini mengumumkan pengunduran diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Sebelum merayakan hari ulang tahunnya, tamu dari istri Pangeran William tersebut bertemu dengan Ratu Elizabeth di St. Gereja Mary Magdalene untuk kebaktian Minggu pagi, 5 Januari 2020.

Hari itu, Kate tampak mengenakan mantel berwarna ungu dan topi fedora biru Hicks & Brown untuk tamasya. Berjalan beriringan dengannya, Pangeran William tampak menawan dengan setelan jas dan dasinya.

Sementara, Ratu Elizabeth memilih menggunakan mantel dan topi berwarna ungu. Dilansir dari Mirror, Jumat, 10 Januari 2020, pakaian yang dikenakan Kate cocok dengan milik Ratu yang memilih rok plum dan ansambel jaket yang dipadukan dengan topi yang serasi.

Sambil berjalan menuju gereja yang terletak di Sandringham tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton bercakap-cakap sambil sesekali melempar senyuman.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulang Tahun Sebelumnya

Selama delapan tahun menikah dengan Pangeran William, ibu dari tiga anak tersebut dikenal dengan sosok yang setia menemani dan mendukung karier suaminya. Di samping itu, ia pun terus mengembangkan potensi diri melalui kegiatan sosial dan member pendidikan bagi anak-anak usia dini.

Jika menengok tahun-tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun Kate Middleton selalu spesial. Tahun lalu, keluarga besar Kerajaan Inggris menikmati pesta makan malam yang diselenggarakan oleh Ratu di Sandringham.

Sedangkan, pada tahun ke-24 dan 26, Pangeran William memberikan kejutan kepada Kate dengan makan malam romantis yang diterangi dengan lilin di Royal Balmoral Estate.

Sedangkan, di ulang tahunnya yang ke-31, Kate merayakannya dengan menonton teater Cirque du Soleil di Royal Albert Hall. Perayaan tersebut pun diselenggarakan bersama dengan Pangeran William, tentunya, Carole dan Michael Middleton, dan beberapa teman dekatnya. (Tri Ayu Lutfiani)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.