Sukses

Audy Item Dapat Video Call dari Idola Saat Pakai Daster dan Tanpa Makeup

Audy Item senang menerima video call dari idolanya yang ternyata teman suaminya.he

Liputan6.com, Jakarta - Hati Audy Item berbunga-bunga saat mendapat video call dari idolanya. Ia adalah aktor Henry Golding.

Lewat akun Instagram pribadinya, Audy mengunggah potret saat berkomunikasi dengan Henry. Henry tampak tertawa dengan memperlihatkan gigi-giginya yang rapi.

Di sebelah Henry, Iko Uwais tampak tersenyum. Dua lelaki tampan itu berdiri berdekatan. [Audy]((3998105 "") mengungkapkan sangat bahagia melihat dua lelaki itu.

"matgay di videocall idola pas lg gagoleran pake daster and no makeup hahaha see u both soon 😘❤️ #hemakemyday #sohappy," tulis Audy Item.

Henry Golding dan Iko Uwais berteman dekat. Dalam sebuah unggahannya, Iko sempat menyebut Henry sebagai saudara baru.

“Jas telah dilepas. Maka tidak ada pilihan selain untuk berpose seni bela diri dengan saudara baruku Henry Golding,” tulis suami Audy itu saat tampil di Shanghai pada 16 Juni 2019 lalu. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Pesohor

Unggahan Audy Item itu mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka menilai Iko sosok hebat karena bisa potret bersama dengan aktor terkenal dari luar negeri.

"Aku maahhhj Ikooo ajaaa dehhh idolanyaaaa😘😘😘😘😘😘😘," komentar seorang warganet.

"Hello mas Henry 🥰🥰🥰🤪🤪🤪," sapa Sara Wijayanto. "😍😍😍😍😍," tulis Sandra Dewi.

Henry Golding merupakan aktor, model, sekaligus presenter asal Malaysia. Ia dikenal lewat aktingnya dalam film Crazy Rich Asians. Film yang diadaptasi dari novel laris itu sukses besar saat dirilis pada 2018.

Ia bersama suami Audy, Iko Uwais sama-sama membintangi film Snake Eyes yang akan rilis pada 2020 ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.