Audy Item Dapat Video Call dari Idola Saat Pakai Daster dan Tanpa Makeup

Oleh Komarudin pada 09 Jan 2020, 19:05 WIB
Diperbarui 09 Jan 2020, 19:05 WIB
Audy Item
Perbesar
Menginjak 7 tahun usai pernikahan. Audy Item dan Iko Uwais tetap mesra. (Liputan6.com/IG/audyitem)

Liputan6.com, Jakarta - Hati Audy Item berbunga-bunga saat mendapat video call dari idolanya. Ia adalah aktor Henry Golding.

Lewat akun Instagram pribadinya, Audy mengunggah potret saat berkomunikasi dengan Henry. Henry tampak tertawa dengan memperlihatkan gigi-giginya yang rapi.

Di sebelah Henry, Iko Uwais tampak tersenyum. Dua lelaki tampan itu berdiri berdekatan. [Audy]((3998105 "") mengungkapkan sangat bahagia melihat dua lelaki itu.

"matgay di videocall idola pas lg gagoleran pake daster and no makeup hahaha see u both soon ๐Ÿ˜˜โค๏ธ #hemakemyday #sohappy," tulis Audy Item.

Henry Golding dan Iko Uwais berteman dekat. Dalam sebuah unggahannya, Iko sempat menyebut Henry sebagai saudara baru.

โ€œJas telah dilepas. Maka tidak ada pilihan selain untuk berpose seni bela diri dengan saudara baruku Henry Golding,โ€ย tulis suami Audy itu saat tampil di Shanghai pada 16 Juni 2019 lalu.ย 

2 dari 3 halaman

Komentar Pesohor

Audy Item
Perbesar
Audy Item mengunggah potret saat menerima video call dari idolanya, Henry Golding yang sedang bersama Iko Uwais (Dok.Instagram/@audyitem/https://www.instagram.com/p/B7DnQeVF_to/Komarudin)

Unggahan Audy Item itu mendapat banyak tanggapan dari warganet.ย Mereka menilai Iko sosok hebat karena bisa potret bersama dengan aktor terkenal dari luar negeri.

"Aku maahhhj Ikooo ajaaa dehhh idolanyaaaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜," komentar seorang warganet.

"Hello mas Henry ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช," sapa Sara Wijayanto.ย "๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis Sandra Dewi.

Henry Golding merupakan aktor, model, sekaligus presenter asal Malaysia. Ia dikenal lewat aktingnya dalam film Crazy Rich Asians. Film yang diadaptasi dari novel laris itu sukses besar saat dirilis pada 2018.

Ia bersama suami Audy, Iko Uwais sama-sama membintangi film Snake Eyes yang akan rilis pada 2020 ini.

ย 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓