Sukses

6 Potret Prewedding Kevin Liliana dan Kekasih, dari Konsep Spider-Man sampai Intim Glamor

Kevin Liliana sudah mengunggah beberapa foto prewedding dengan Oskar Mahendra sejak September 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Miss International 2017 Kevin Liliana resmi bertunangan dengan Oskar Mahendra pada 22 Juni 2019) di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat. Sebelum menjalin hubungan dengan Kevin, Oskar Mahendra sempat gagal menjalin hubungan rumah tangga.

Dari pernikahannya itu, Oskar dikaruniai satu orang putri yang bernama Shalana Raelyn Mahendra. Saat bertunangan, mereka sudah sekitar setahun menjalin hubungan spesial dan akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Menurut Kevin, Oskar merupakan seseorang yang supel dan pintar. Tapi hal itu saja tidak cukup membuat perempuan 24 tahun tersebut jatuh hati.  Hal utama yang membuat Runner-up 1 Puteri Indonesia 2017 itu jatuh hati kepada Oskar ialah kepribadian sang kekasih yang bisa menghargai seorang perempuan.

Sudah bertunangan, keduanya masih belum mengungkapkan waktu pasti pernikahan mereka. Namun, Kevin dan Oskar sudah beberapa kali membuat foto-foto prewedding dengan berbagai konsep. Dilihat dari akun Instagram Kevin, ia sudah mengunggah foto prewedding sejak September 2019.

Yang terbaru, peraih gelar Miss International 2017 ini membagikan foto prewedding pada 7 Januari 2020. Konsep foto prewedding dalam rentang waktu cukup lama dan dengan berbagai tema itu memang cukup unik. Liputan6.com memilih enam foto prewedding Kevin dengan Oskar dengan beberapa tema yang unik dan beragam.

Dalam unggahan pada 25 Desember 2019, Kevin membagikan foto dirinya bersama Oskar di Bali, tepatnya di Karma Beach Clubs di Kandara, Kuta Selatan, Badung.

Konsep ini bisa dibilang bertema intimate karena mereka berdua terlihat sangat dekat dan beberapa kali berpelukan erat. Mereka memakai pakaian serba putih. Oskar mengenakan kaus dan celana panjang putih, sedangkan Kevin memakai kemeja putih oversize yang menutupi crop top dan hot pants berwarna hitam putih.

Foto-foto tersebut merupakan hasil jepretan @luxolitephotography dan @rickyjaya serta makeup oleh @janehuangmakeup.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tema Sport

Di unggahan foto prewedding pada 12 September 2019, Kevin dan Oskar memakai konsep sport, tepatnya olahraga tinju. Kabarnya, keduanya memang suka melakukan olahraga bersama.

Dalam foto tersebut, Kevin memakai sarung tinju berwarna biru, crop top putih dan celana sport warna pink. Sedangkan mengenakan sarung tinju warna hitam, kaus oblong putih dan celana pendek abu-abu.

Foto prewedding yang satu ini rasanya paling unik karena terinspirasi dari sebuah adegan di film Spider-Man (2002) yang dibintangi Tobey Maguire dan Kirsten Dunst.

"Spiderman dan Mary Jane versi kearifan lokal kw superrrr 🤗," tulis Kevin dalam unggahan pada 14 September 2019.

Seperti dalam film tersebut, Kevin dan Oskar yang dalam posisi tubuh terbalik dan menggantung, seolah akan berciuman.

Tema prewedding berbeda kembali diunggah Kevin pada 15 Oktober 2019. Ia da Oskar berpakaian formal seperti pekerja kantoran atau pergi ke sebuah acara resmi.

Keduanya sama-sama memakai baju putih tangan panjang, hanya Kevin memadukannya dengan gaun hitam tanpa lengan. Mereka terlihat berangkulan dengan mesra yang dijamin bikin para jomblo jadi baper tingkat tinggi.

3 dari 3 halaman

Formal di Pantai

Kevin Liliana kembali mengunggah foto-foto prewedding pada 20 November 2019. Lokasinya kali ini di pantai, tapi tidak disebutkan lokasinya. Meski di pantai, keduanya justru berpakaian rapi dan formal.

Oskar terlihat memakai kemeja putih tangan panjang dan celana panjang cokelat muda, sedangkan Kevin mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna cokelat kehijauan. Mereka kembali berpose intim dengan saling berpelukan. Di foto lainnya, Oskar terlihat menggendong Kevin di tepi pantai.

Foto terbaru prewedding diunggah Kevin pada 7 Januari 2020. Foto tersebut sepertinya berkonsep glamor dengan gaun yang biasa dikenakan untuk prosesi pernikahan.

Kevin terlihat mengenakan gaun putih dengan ekor super panjang yang didesain Tommy Pancamurti, sementara Oskar memakai jas biru tua yang dipadukan dengan kemeja putih dari Rusli Hadiwinata. Mereka berdiri di barisan tangga melingkar yang kelihatannya berada di sebuah gedung besar dan mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.