Sukses

Ragam Acara Menarik Menyambut Imlek di Mal Masih Berlanjut

Ragam Acara Menarik Menyambut Imlek di Mal Masih Berlanjut

Liputan6.com, Jakarta - Emporium Pluit Mall menandai awal tahun 2020 dengan perayaan dekade baru yang telah dicapai. Bersamaan juga dengan perayaan Tahun Baru Imlek, Emporium Pluit Mall menyajikan acara dengan mengusung tema EMPORIUM BEAUTIFUL BLOSSOMS – New Decade of Prosperity.

Rangkaian acara dari Emporium Beautiful Blossoms akan berlangsung dari 18 Januari hingga 9 Februari 2020.Untuk pertama kalinya, Emporium Pluit Mall menghadirkan terobosan dalam peragaan busananya yang menyatukan dua seni yaitu Fashion dan Dance.

Dengan mengambil tema yaitu FASHION DANCE, acara yang akan diadakan pada 18 Januari 2020 ini berkolaborasi dengan dua tenant fashion yang ada yaitu, SOGO Department Store dan Uniqlo. Kedua tenant tersebut akan menghadirkan busana-busana pilihannya yang akan dimeriahkan juga dengan penampilan apik oleh Kezia Amelia dan The Angels Percussion.

Selain itu, mereka juga menggaet beberapa fashion enthusiasts yang sudah terkenal di bidangnya dan akan ikut berpartisipasi dalam acara FASHION DANCE ini. Moza Wahyu, Gusty Pratama, Yolland Handoko, Kezia Warouw, Eric Steven, dan Gabriella merupakan para fashion enthusiasts yang akan ikut menunjukkan kebolehannya dalam mix & match busana.

Kemeriahan rangkaian acara EMPORIUM BEAUTIFUL BLOSSOMS juga akan diramaikan oleh dua penyanyi terkenal pada 19 Januari dan 26 Januari 2020. Penyanyi pria yang namanya sudah dikenal oleh para pencinta musik Indonesia, Jaz Hayat, akan bergabung memeriahkan acara pada 19 Januari 2020 mulai pukul 8 malam.

Penyanyi wanita yang sudah dikenal dengan suara indahya yang mengagumkan, Putri Ayu, akan ikut memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek pada 26 Januari 2020 mulai pukul 7 malam. Seperti biasanya, seluruh pengunjung setia Emporium Pluit Mall bisa menonton penampilan spesial ini di Main Atrium, lantai dasar dari Emporium Pluit Mall.

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Emporium Pluit Mall akan mengadakan EXTENDED HOURS SALE pada 18 dan 19 Januari 2020. Dimana pada kedua tanggal tersebut, jam operasional dari mall ini diperpanjang hingga pukul 11 malam agar para pengunjung dapat menikmati beragam diskon hingga 70% yang disediakan oleh lebih dari 250 tenant yang ada.

Selain itu, Emporium Pluit Mall juga memanjakan pengunjung dengan memberikan penawaran menarik dalam beberapa shopping program yang telah disiapkan, yaitu Diskon 25 persen untuk pembelian voucher belanja Emporium Pluit Mall yang akan dimulai pukul 8 malam.

Penawaran menarik lainnya adalah program Lucky Dip yang berhadiah beragam voucher belanja yang bisa digunakan di tenant yang ada di Emporium Pluit Mall.

Emporium Pluit Mall ikut menyemarakkan suasana Tahun Baru Imlek dengan menyajikan berbagai pertunjukan menarik, seperti contohnya adalah BARONGSAI TONGGAK. Penampilan spesial BARONGSAI TONGGAK ini sangat diminati oleh para pengunjung yang berkunjung selama Imlek berlangsung.

Atraksi Barongsai Tonggak akan dilakukan oleh Juara Barongsai Kelas Dunia, Kong Ha Hong, yang akan hadir mulai 23 hingga 26 Januari pada pukul 8 malam, dan pada 27 Januari pada jam 5 sore.

Sebuah penampilan akrobat yang didatangkan langsung dari daerah Ning Xia, China juga akan ikut memeriahkan rangkaian acara Tahun Baru Imlek di Emporium Pluit Mall.

Penampilan akrobat berjudul ACROBATIC FROM CHINA menyuguhkan beragam aksi akrobat seperti Hat Juggling, Shoulder Ballet, dan Ring Jumping. Penampilan akrobat ini akan tampil mulai 21 Januari hingga 2 Februari 2020, setiap pukul 4 sore dan 7 malam.

Selain itu, salah satu penampilan menarik yang akan dihadirkan pada perayaan Imlek di Emporium Pluit Mall tahun ini adalah pagelaran BARONGSAI BHINNEKA. Ini merupakan sebuah pertunjukan akulturasi yang menggabungkan penampilan Barongsai dengan pertunjukan koreografi khas nusantara seperti Reog Ponorogo, Sisingaan, dan Bali.

Pagelaran BARONGSAI BHINNEKA ini akan hadir pada 8 dan 9 Februari, mulai pukul 5 sore dan 8 malam.Bukan itu saja, Emporium Pluit Mall juga akan menyelanggarakan dua kompetisi yang rutin diadakan pada Imlek yaitu MEI MEI DI DI COSTUME COMPETITION pada 1 Februari 2020 mulai pukul 3 sore dan WUSHU TOURNAMENT FESTIVAL pada 2 Februari 2020 mulai pukul 10 pagi.

Kompetisi ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan para anak bangsa yang berbakat untuk menunjukkan kebolehan yang dimiliki pada bidangnya. Kedua kompetisi ini menyuguhkan total hadiah hingga jutaan rupiah bagi para peserta terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.