Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mayangsari Pamer Kalung Berlian Berlogo Nama Allah

Top 3 Berita Hari Ini, Mayangsari pamer kalung berlian berlogo nama Allah, zodiak dan jaket bomber Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kalung berlian berlogo nama Allah milik Mayangsari. Ia mengunggah foto kalung tersebut di akun Instagramnya.  Dalam foto, kalung tersebut diletakkan Mayang di atas telapak tangannya.

Dari balik telapak tangannya itu terlihat rantai kalung. Dari potret tampak kalung tersebut berkilauan. Beberapa warganet ikut menyoroti potret kalung itu. Kalung berlogo nama Allah itu diperlihatkannya saat peristiwa banjir yang melanda Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Mayangsari mengungkapkan keprihatinan itu di media sosial. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang zodik yang bakal punya banyak masalah di awal tahun ini. 

Di pekan pertama Januari 2020 ini ada beberapa zodiak disebut akan mengalami banyak masalah dan jadi pekan yang buruk. Zodiak mana saja yang mengalami pekan yang buruk di minggu pertama Januari 2020 ini? Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar jaket bomber Jokowi saat ke Natuna.

Terbang dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, ayah tiga anak ini tiba di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna pada Rabu (8/1/2020). Saat tiba, Jokowi tampil dalam balutan busana yang jadi identiknya.

Ia mengenakan kemeja putih polos lengan panjang dipadu dengan celana panjang bahan warna hitam yang juga polos. Kemeja lantas dipadukan dengan jaket bomber warna biru dongker.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Mayangsari Pamer Kalung Berlian Berlogo Nama Allah

Mayangsari kembali mengunggah sebuah potret dalam akun media sosialnya. Berbeda dari unggahan sebelumnya, kali ini Mayang mengunggah sebuah kalung berlian berlogo nama Allah.

Kalung tersebut diletakkan Mayang di atas telapak tangannya. Dari balik telapak tangannya itu terlihat rantai kalung. Dari potret tampak kalung tersebut berkilauan. Beberapa warganet ikut menyoroti potret kalung itu.

Selanjutnya…

3 Zodiak yang Punya Banyak Masalah di Minggu Pertama Januari 2020

Pekan pertama Januari 2020 ini menjadi momen yang baik bagi sebagian orang, mulai dalam peruntungan asmara, cinta, hingga karier. Namun, di pekan ini juga beberapa zodiak disebut akan mengalami banyak masalah dan jadi pekan yang buruk.

Dilansir Elite Daily, Selasa, 7 Januari 2020, transisi besar tengah berlangsung minggu ini dengan tekanan yang begitu terasa. Ada beberapa zodiak bakal mengalami guncangan yang berbeda-beda.

Selanjutnya…

Jokowi Kenakan Jaket Bomber Saat Kunjungan Kerja ke Natuna

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (8/1/2020) pagi untuk kunjungan kerja. Jokowi lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdarnanakusuma, Jakarta.

Jokowi terbang dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Ayah tiga anak ini lantas tiba di Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, Kabupaten Natuna pukul 09.10 WIB.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.