Mengintip Hotel Bertema Keju yang Dibuka di London

Oleh Komarudin pada 09 Jan 2020, 04:04 WIB
Diperbarui 09 Jan 2020, 04:04 WIB
Hotel keju

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai inovasi terus dilakukan untuk menarik para pengunjung hotel, salah satunya dengan memilih tema keju. Sebuah hotel bertema keju pun dibuka di London, Inggris.

Sebelumnya, dekorasi keju, permainan papan keju, dan sabun keju hanya terdengar seperti mimpi yang tak jelas, tapi sekarang menjadi kenyataan.

Melansir dari Metro, Rabu, 8 Januari 2020, hotel bertema keju itu mengklaim sebagai yang pertama di dunia. Kamar keju kreasi Café Rouge ini memang unik dan kedengarannya luar biasa.

Tak hanya itu, ada layanan hotline sehingga pengunjung bisa mendapatkan keju yang dikirim ke pintu kamarnya. Namun, itu hanya akan dibuka dari 29 Januari hingga 6 Februari 2020.

Pengunjung hanya dapat tinggal selama satu malam. Lokasi hotel itu berada di Camden Town sehingga ada banyak hal yang harus dilakukan di depan pintu kamar pengunjung, tetapi mereka tak perlu meninggalkan kamarnya.

2 dari 3 halaman

Memasak Sendiri

Ilustrasi memasak. (dok Jonathan Borba/Unsplash/Adhita Diansyavira)
Ilustrasi memasak. (dok Jonathan Borba/Unsplash/Adhita Diansyavira)

Di hotel ini Anda dapat memasak sendiri, menggunakan beberapa buku masak yang mereka tawarkan atau Anda dapat memesan beberapa hidangan dari menu keju baru di Cafe Rogue.

Hidangan termasuk Camembert dilapisi tepung roti, Croques tiga keju, burger daging sapi bourguignon dan teh sore, keju lengkap dengan anggur Perancis. Kamar akan didekorasi dengan warna kuning, dengan banyak permainan soal keju yang tertulis di dinding.

Ada wallpaper keju, kain penutup, bantal, dan karya seni dan Anda dapat meringkuk malam itu di tempat tidur bertema keju. Semuanya telah diciptakan untuk amal, benar-benar gratis untuk menginap. Namun,  mereka meminta tamu untuk memberikan sumbangan untuk Prince's Trust sebagai imbalannya.

Prince's Trust merupakan badan amal kaum muda di Inggris untuk mengembangkan kepercayaan diri dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk mewujudkan ambisi mereka, sehingga mereka dapat hidup, belajar, dan menghasilkan.  Lembaga ini telah membantu lebih dari 950 ribu kaum muda. 

Hanya sembilan orang yang akan mendapatkan kesempatan untuk menginap di hotel ini. Di sana mereka akan menginap selama satu malam.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Melihat Hijaunya Yulin, Kota Hutan di China