Sukses

Inspirasi Serba Putih dari Pernikahan Kim Kurniawan, Adik Lelaki Jenifer Bachdim

Kim Kurniawan dan Elisabeth Novia menikah di Pulau Dewata berbalut nuansa putih.

Liputan6.com, Jakarta - Pesepakbola Kim Kurniawan resmi mengikat janji suci pernikahan dengan pujaan hati, Elisabeth Novia Makalew, Jumat, 3 Januari 2020. Pasangan ini menikah di Kamaya Bali Weddings, Badung, Uluwatu, Bali.

Momen bahagia Kim Kurniawan dan Elisabeth Novia dibalut dengan nuansa serba putih. Sang mempelai perempuan tampil dalam balutan gaun pengantin putih persembahan Shella Natasia.

Elisabeth juga mengenakan wedding veil putih yang panjang hingga menjuntai. Rambutnya ditata oleh hairstylist Sonia Sonatha dan polesan makeup dari makeup artist oleh Makeup by B.A.Mariana.

Sementara, Kim Kurniawan mengenakan setelan dari Austeenformalwear dan sepatu oleh Smiths Brothers. Lalu, rambut adik Jennifer Kurniawan ini tertata rapi oleh barber miliknya, Kim Kurniawan's Barber Passion.

Sentuhan serba putih pada pernikahan Kim dan Elisabeth ditata oleh Legacy Organizer dan Cocoy Legacy. Sedangkan desain dan konsep oleh Antonius Trinity dan Trinity Artwork, serta hiasan bunga-bunga dan korsase putih tertata cantik oleh Chloe Florist.

Pernikahan Kim Kurniawan dan Elisabeth dilaksanakan di salah satu venue yang dapat langsung melihat hamparan luas laut dari ketinggian tebing di kawasan Pantai Suluban, Pecatu. Momen ini turut dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resepsi

Setelah resmi menikah, Kim Kurniawan dan Elisabeth Novia turut melangsungkan resepsi makan malam dengan tema pesta kebun masih di venue pernikahan mereka Kamaya Bali Weddings.

Berdasarkan potret yang dibagikan Kim Kurniawan melalui akun Instagram pribadi, ia terlihat tengah berdansa dengan sang istri. Saling berpegangan tangan, wajah mereka pun begitu dekat.

Elisabeth mengenakan gaun cantik dengan penuh payet. Sementara, Kim Kurniawan mengenakan setelan paduan putih dan cokelat muda.

"The Dinner Reception in the garden of @kamayabaliweddings was lit! So emotional yet entertaining and pure joy!" tulis Kim dalam caption.

Sebelumnya, Kim dan Elisabeth telah menjalin hubungan selama kurang lebih empat tahun. Kim telah melamar pujaan hati pada 3 September 2019 lalu dan kini resmi menjadi pasangan suami istri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.