Sukses

Rayakan Tahun Baru, Starbucks Luncurkan 2 Minuman Baru yang Instagramable

Starbucks hadirkan dua menu baru yang instagramable dan cocok sebagai teman merayakan tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan Tahun Baru 2020, Starbucks meluncurkan dua menu baru yang cocok untuk mempercantik tampilan feed di Instagram. Menu yang baru diluncurkan tersebut yaitu Starbucks Black Sesame Matcha Latte with Taro Foam dan Okinawa Brown Sugar Latte. Keduanya memiliki perpaduan warna yang mencolok dan apik untuk dipandang.

"Kami akan membawa Anda untuk ‘menjelajah’ dunia teh dan menemukan rasa baru," ujar Senior General Manager, PR and Communication, PT Sari Coffee Indonesia, Andrea Siahaan, dalam siaran pers yang diterima oleh Liputan6.com, Rabu (8/1/2020).

Black Sesame Matcha Latte with Taro Foam menghadirkan perpaduan Starbucks matcha dengan saus wijen hitam yang lembut. Tampilannya semakin indah dengan adanya lapisan Taro Foam di atasnya.

Dengan bentuknya yang sederhana, menu yang satu ini mampu menyajikan cita rasa yang kaya dan membuat ketagihan. Sementara, kombinasi warna ungu dan hijau lembut membuat minuman tersebut cantik untuk difoto.

"Unik sebagai minuman paling Instagramable," tambah Andrea.  

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaya Rasa

 

Sensasi berbeda dihadirkan menud kedua. Dalam menu Okinawa Brown Sugar Latte, Starbuck memperkenalkan cita rasa baru dari gula merah Okinawa yang terkenal akan rasanya yang kaya dan dominan. Dengan adanya tambahan gula merah tersebut, espresso khas Starbucks akan terasa semakin nikmat.

Okinawa Brown Sugar Latte semakin sempurna dengan tambahan whipped cream yang melingkar di atasnya. Dengan komposisi tersebut, hidangan ini akan memanjakan lidah para penikmatnya.

Anda dapat menikmati kedua sajian tersebut dalam segala kondisi. Sebab, minuman ini tersedia dalam dua pilihan, panas dan dingin. Jika penasaran dengan rasanya, Anda bisa langsung datang ke semua gerai Starbuck yang ada di Indonesia. (Tri Ayu Lutfiani)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.