Sukses

Singgah ke Bali, FWD Life Ajak Peserta Menjelajahi Nusa Penida di #UnstoppablePassion

Rangkaian acara #UnstoppablePassion dari FWD Life kini singgah di Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian acara #UnstoppablePassion dari FWD Life kini singgah di Pulau Dewata, Bali. Sebelumnya, #UnstoppablePassion telah sukses menggelar acara di Jakarta dan Medan.

Kini, pada #UnstoppablePassion di Bali, FWD Life mengajak para peserta yang dipilih untuk merasakan para pencinta traveling untuk terus menjalani #UnstoppableBali dengan #AksiTanpaRagu.

Chief Marketing Officer FWD Life, Maika Randini mengatakan acara #UnstoppableBali merupakan rangkaian acara #UnstoppablePassion yang sudah berjalan di dua kota sebelumnya. Hal itu bertujuan agar masyarakat dapat bebas menjalani passion tanpa perlu khawatir.

“FWD Life selalu mendukung nasabah untuk menjalani passion tanpa ragu karena setiap produk kami memiliki lebih sedikit pengecualian. Jadi kami bisa mendukung berbagai gaya hidup nasabah termasuk traveling dan olahraga ekstrem sekalipun,” ujar Maika Randini saat memberikan sambutan di Sanur, Kamis (12/12/2019).

Mengenai produk tersebut, lanjut Maika, FWD Life memiliki asuransi kecelakaan Bebas Aksi dengan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan hingga Rp 1 miliar.

Asuransi ini juga sedikit pengecualian dan cocok bagi kamu pecinta olahraga ekstrim karena tidak hanya melindungi diri kamu dari kecelakaan lalu lintas atau bencana alam tapi juga dari kecelakaan akibat pertandingan olah raga, konser musik ataupun hobi berisiko tinggi. Preminya pun hanya dari Rp 55 ribu/bulan dapat dibeli secara online dan mudah di ifwd.co.id.

“Saya berharap lebih banyak orang yang sadar akan pentingnya memiliki proteksi untuk melindungi diri dari risiko finansial yang dapat terjadi. Dan dengan FWD Life, para nasabah bisa menjalani hidup dan bebas rasa khawatir,” tutur Maika Randini.

Dalam gelaran tersebut, terdapat 10 peserta yang telah dipilih dan dibagi menjadi dua tim, Tim Nusa Penida Barat dan Tim Nusa Penida Timur. Nantinya, setiap tim akan menjelajahi berbagai spot menarik yang tersebar di Nusa Penida.

Serunya lagi, para peserta dipandu oleh traveller blogger kenamaan. Untuk tim Tim Nusa Penida Timur akan dipimpin oleh Pandu yang lebih dikenal dengan @backpackertampan dan tim Nusa Penida Barat dipandu oleh Satya yang dikenal akun instagramnya @satyawinnie.

Nah, kedua tim itu akan menyambangi spot-spot seru untuk mengumpulkan poin dengan challange agar bisa menjadi pemenang. Di setiap challenge, kamu akan mendapatkan poin dan akan dikalkulasikan untuk menentukan siapa pemenang aktivitas ini.

Untuk menambah poin, para peserta diwajibkan untuk upload foto di Instagram dengan mention @fwd_id dengan hashtag #UnstoppableBali.

Bicara spot, kedua tim harus terpisah untuk bisa merasakan sensasi destinasi yang indah dan mengagumkan. Untuk tim Nusa Penida Timur, mereka berkesempatan untuk mengunjungi Rumah Pohon, Atuh Beach, dan Gua Giri Putri.

Untuk tim Nusa Penida Barat, mereka mengunjungi Kelingking Beach, Broken Beach, Angel’s Billabong.

Walaupun cuaca sangat panas, para peserta sangat antusias mengikuti gelaran #UnstoppableBali. Apalagi saat mereka mengunjungi Rumah Pohon, mereka bisa melihat keindahan pantai nan biru dari atas. Tak lupa, mereka kerap menjepret pemandangan serta selfie bersama.

Pandu sebagai salah satu Tim Nusa Penida Timur mengatakan senang sekali bisa ikutan acara #UnstoppableBali dengan peserta lainnya yang baru ia kenal hari itu.

 

“Seru banget pokoknya acara hari ini. Kita tadi jalan-jalan ke Rumah Pohon, Atuh Beach, sampai Gua Giri Putri. Ini bakal menjadi pengalaman seru, pasalnya saat menuju ke salah satu lokasi, medan jalannya lumayan sulit. Namun, hal itu terbayar dengan keindahan yang diberikan,” tutur Pandu.

Ia melanjutkan, walaupun dengan jalannya yang sulit, para peserta tak perlu khawatir karena sudah diproteksi oleh FWD Life Bebas Aksi.

Pemenang #UnstoppableBali

Setelah melakukan serangkaian kegiatan seru dengan mengunjungi spot-spot terbaik di Nusa Penida, Bali, para peserta diajak pula untuk merasakan keseruan menonton gelaran musik yang dimeriahkan oleh Band GIGI dalam #UnstoppableMusic di Bali.

Berlokasi di Hardrock Cafe Bali, momen itu dijadikan untuk mengumumkan pemenang yang telah berhasil mengumpulkan poin selama challange di Nusa Penida.

Akhirnya, Tim Nusa Penida Barat yang dipimpin oleh Satya berhasil meraih pemenang pertama dengan meraih hadiah Rp 3.000.000 per tim. Dan untuk Tim Nusa Penida Timur yang dipimpin oleh Pandu meraih juara 2 dengan meraih Rp 2.000.000 per tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini