Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengenal Gay Village, Kawasan Wisata Populer di Manchester Tempat Predator Seks Reynhard Tinggal

Top 3 Berita Hari Ini tentang kawasan wisata di tempat Reynhard tinggal, tubuh kurus Adele dan Verrell Bramasta pakai batik.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kawasan wisata populer di Manchester tempat predator seks Reynhard tinggal. Reynhard Sinaga menggemparkan dunia dengan terungkapnya kasus pemerkosaan sesama jenis yang dilakukannya di Manchester, Inggris.

Mahasiswa asal Indonesia ini diberitakan melakukan aksinya di beberapa kawasan. Salah satunya adalah Canal Street yang berada di Gay Village. Canal Street memang kerap dijuluki sebagai markas LGBT bertaraf dunia.

Meski begitu, tempat yang termasuk pusat kota di dalam kawasan Gay Village yang sering disambangi Reynhard ini punya berbagai objek menarik wisatawan tanpa mengenal preferensi seksual ketika berkunjung ke Manchester, Inggris. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar tubuh langsing Adele yang menuai kritik.

Penyanyi wanita yang dikenal hits dengan lagu 'Someone Like You' itu menjadi perhatian karena penampilannya yang baru terlihat jelas saat kedapatan liburan di pantai bersama Harry Styles. Adele mendapat banyak komentar tarkait penampilan barunya.

Beberapa warganet mengungkapkan ia terlalu kurus dan beberapa juga menjadi khawatir pada kesehatan Adele karena penampilan barunya yang terlihat seperti sedang sakit. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Verrell Bramasta yang memakai batik di Korea Selatan.

Batik merupakan pakaian asal Indonesia yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Tak hanya saat acara resmi, tapi juga saat liburan, seperti dikenakan Verrell. Putra Ivan Fadilla dan Venna Melinda itu mengenakan batik dengan motif burung merak lengan panjang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Mengenal Gay Village, Kawasan Wisata Populer di Manchester Tempat Predator Seks Reynhard Tinggal

Reynhard Sinaga menggemparkan dunia dengan terungkapnya kasus pemerkosaan sesama jenis yang dilakukannya di Manchester, Inggris. Kasus yang dilakukan mahasiswa asal Indonesia ini juga tercatat memecahkan sejarah Inggris dengan korban pemerkosaan terbanyak di Inggris. Atas perbuatannya, dia divonis penjara seumur hidup.

Dilansir dari CNN, Selasa (7/1/2020), pria yang akrab disapa Rey melakukan aksinya di beberapa kawasan. Canal Street yang berada di Gay Village adalah lokasi favoritnya untuk mencari mangsa.

Selanjutnya…

Tubuh Langsing Adele Tuai Kritik

Adele menjadi sorotan di awal 2020 karena perubahan drastis bentuk tubuhnya. Penyanyi wanita yang dikenal hits dengan lagu 'Someone Like You' pada 2011 itu baru menjadi perhatian karena penampilannya yang baru terlihat jelas saat kedapatan liburan di pantai bersama Harry Styles. Sebelumnya, Adele diketahui telah menjalani diet khusus dan terlihat berbeda saat pesta Halloween 2019 kemarin.

Dikutip dari laman Pagesix, Senin, 6 Januari 2020, diketahui Adele tak hanya bersama mantan personel One Direction menikmati liburannya di Anguilla. Ia juga bersama teman-teman Harry, salah satunya James Corden.

Selanjutnya…

Gaya Verrell Bramasta Pakai Batik Saat Liburan di Korea Selatan

Verrell Bramasta mengunggah sejumlah potret liburan di Korea Selatan. Pesohor kelahiran 11 September 1996 itu mengunggah potret sedang mengenakan batik.

Batik merupakan pakaian asal Indonesia yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Tak hanya saat acara resmi, tapi juga saat liburan, seperti dikenakan Verrell.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.