Sukses

Sederet Tampilan Cantik Shandy Aulia yang Sedang Hamil Besar

Paduan busana warna pastel tak jarang dikenakan Shandy Aulia yang tengah menanti kelahiran buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Shandy Aulia saat ini tengah hamil besar. Perempuan berusia 32 tahun ini beserta suami, David Herbowo menanti kelahiran buah hati pertama setelah menikah selama delapan tahun lamanya.

Selama masa kehamilan, Shandy Aulia tak jarang menghadiri berbagai kesempatan. Kala itu pula, pemain film "Eiffel I'm in Love" tersebut tak hanya tampil stylish, tetapi juga memesona.

Deretan potret ketika mengandung kerap dibagikannya melalui akun Instagram pribadi. Satu di antaranya ketika memasuki usia kandungan delapan bulan pada awal Desember 2019 lalu.

Shandy Aulia ketika itu tampil kasual dengan memilih mengenakan baju lengan panjang abu-abu yang dihiasi oleh kerah kecil warna putih. Atasan itu dipadu dengan rok berpotongan sedikit di atas lutut warna kuning yang dipenuhi motif-motif.

Gaya simpel Shandy lantas dilengkapi dengan flat shoes hitam dengan tali yang penuh kilau. Aktris kelahiran 23 Juni 1987 ini juga membawa tas hitam dari brand tas mewah, Hermes.

Sementara rambutnya yang sedikit melewati bahu ditata dengan curly agak besar. Penampilannya semakin manis ketika ditambah pemakaian bandana warna putih.

"Praise the Lord sudah memasuki bulan ke 8 Thank you my love @shandydavidlittlejoy kamu baby yang luar biasa membuat mommy merasa selalu bahagia selama mengandungmu bahkan tidak pernah merasa berat melewati hari hari selama kehamilan bener bener ga sabar ketemu kamu," tulis Shandy di caption potret.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paduan Outfit Polos

Ketika usia kandungan memasuki 26 minggu, Shandy Aulia juga sempat membagikan potret dalam balutan outfit yang tak kalah kece. Potret itu dibagikannya pada 8 November 2019 lewat akun Instagram pribadi.

Shandy Aulia terlihat tampil dalam balutan baju putih polos dengan lengan sesiku. Atasan polos itu kemudian dipadukan dengan rok panjang 7/8 warna kuning yang juga polos.

Untuk menunjang penampilan, ia memasangkan dengan sepatu hak tinggi coklat gelap. Masih seperti potret sebelumnya, ia kembali memakai tas Hermes hitam lengkap dengan gantungan tas warna pink.

Beberapa aksesori tampak turut dikenakan Shandy, sebut saja mulai dari anting-anting, kalung kecil, serta jam tangan hitam. Bandana warna mustard juga dipakainya.

Tak tampak polesan makeup berlebihan, tetapi lebih cenderung natural. Mulai dari alis yang dipertegas, blush yang membuat pipinya merona, serta pulasan lipstik.

3 dari 3 halaman

Pakai Dress Lilac

Nuansa pastel kembali dihadirkan Shandy Aulia lewat penampilan simpelnya saat bersantai di rumah. Potret yang diunggah pada penghujung Desember 2019 itu adalah momen saat Shandy memasuki usia kehamilan 32 minggu.

Ia terlihat berpose di tangga hingga di pintu sembari menatap ke luar rumah. Kala itu, Shandy memilih tampil santai dalam balutan strap dress warna lilac muda.

Dress tanpa lengan itu juga hadir dengan panjang 7/8 dengan sentuhan garis-garis yang memenuhi di segala sisi. Terlihat pula ada belahan di sisi kiri yang menampilkan betisnya.

Wajahnya tampak natural tanpa polesan makeup dipadu dengan rambut yang ditata bun. Senyum manis tiada henti menghiasi wajah Shandy Aulia dalam setiap potret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.