Mayangsari Pamer Kalung Berlian Berlogo Nama Allah

Oleh Komarudin pada 08 Jan 2020, 01:04 WIB
Diperbarui 08 Jan 2020, 01:04 WIB
Mayangsari

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari kembali mengunggah sebuah potret dalam akun media sosialnya. Berbeda dari unggahan sebelumnya, kali ini Mayang mengunggah sebuah kalung berlian berlogo nama Allah.

Kalung tersebut diletakkan Mayang di atas telapak tangannya. Dari balik telapak tangannya itu terlihat rantai kalung. Dari potret tampak kalung tersebut berkilauan. Beberapa warganet ikut menyoroti potret kalung itu.

"Makasih bu ketu...aku bisa kok pake kalung itu," canda @oktagigong.

"aposeee🙄🙈😄," jawab Mayang.

"bisa beneeeeeewr yg M jg bisaaaaaaaaa," imbuh warganet yang lain. "apppaaannnn,iseng aje yeee🙈🤪," komentar Mayangsari.

2 dari 3 halaman

Prihatin dan Bersedih

Mayangsari
Mayangsari mengunggah kalung berlian berlogo Allah sebagai keprihatinan dan kesedihannya terhadap banjir di Jabodetabek (Dok.Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal/https://www.instagram.com/p/B60IKcJgr3y/Komarudin)

Kalung berlogo nama Allah itu diperlihatkan Mayangsari saat peristiwa banjir yang melanda Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Ia mengungkapkan keprihatinan dan kesedihan itu melalui akun Instagram pribadinya.

"Tulus kudoakan semoga d beri kesabaran jg keikhlasan..dan semoga d balik cobaan yg d berikan Allah ini semakin mempertebal iman jg rasa syukur kita kepada Sang Pencipta ,Sang Maha Kuasa...❤❤❤," tulis Bambang Trihatmodjo itu awal Januari 2020.

Ia mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah membantu korban banjir. Ia berharap Allah membalas kebaikan mereka semua.

"Terimakasih untuk semua pihak yg sdh membantu korban banjir..Allah membalas kebaikan jg kebaikan njenengan semua..💐💖#curahan hati pengingat diri agar pandai bersyukur#," sambung Mayang.

Unggahan simpatik Mayangsari mendapat banyak respons positif dari warganet. Mereka ramai mengucapkan "amin" dari unggahan Mayangsari, tak terkecuali sahabatnya Ussy Sulistiawaty.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓