Sukses

Beyonce dan Jay Z Bawa Botol Minum Sendiri ke Golden Globes 2020

Datang terlambat, Beyonce dan Jay Z tampak bawa minuman sendiri ke Golden Globes.

Liputan6.com, Jakarta - Beyonce dan Jay-Z menghadiri ajang penghargaan untuk film dan program televisi Amerika Serikat, Golden Globe. Dilansir dari Asiaone.com, Selasa (7/1/2020), pasangan ini datang terlambat ke acara tersebut. Mereka baru terlihat ketika Kate McKinnon memberikan penghargaan kepada Ellen DeGeneres dengan kagetori Presenter Televisi Terbaik.

Mereka menunggu untuk masuk. Sebelum dikawal ke kursi mereka, seorang penjaga keamanan di dekat mereka terjepret kamera mengawal mereka sambil membawa dua botol minuman alkohol merek Ace Of Spades di belakang punggungnya.

Botol itu juga terlihat jelas di meja bersama dengan merek mewah salah satu minuman beralkohol yang merupakan salah satu sponsor acara tersebut.

Beyonce yang masuk nominasi Best Original Song Golden Globe dan Jay-Z duduk bersama Ellen dan pasangannya Portia Di Rossi di acara tersebut. Mereka juga tampak mengobrol dengan Sacha Baron Cohen dan Jennifer Lopez.

Sementara itu, pada acara tersebut Jay Z juga buka kartu tentang hubungannya dengan Beyonce. Rapper asal Amerika ini juga mengaku dia harus "berjuang" untuk pernikahannya setelah perselingkuhannya.

"Bagi kami, kami memilih untuk berjuang demi cinta kami. Demi keluarga kami. Untuk memberi anak-anak kami hasil yang berbeda. Kami tidak pernah menjadi pasangan selebriti, kami adalah pasangan yang kebetulan menjadi selebritas," ungkapnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Selangit Minuman Favorit Jay-z

Sampanye merek Ace of Spades yang dibawa Jay-Z pada acara Golden Globe, Senin, 6 Januari 2020 merupakan salah satu merek bir termahal di dunia. Harga satu botol minuman beralkohol ini bisa mencapai sekitar Rp90 juta.

Botol yang tampak mewah berwarna gold dan ukuran besar, Armand De Brignac Brut Gold, Ace of Spades berisi enam liter flagship cuvee dengan campuran tiga variasi anggur yaitu chardonnay, pinot noir, dan pinot maunier wine.

Campuran dari minuman satu ini terdiri dari 60 persen anggur yang baru difermentasidan 40 persen anggur cadangan yang telah difermentasi dalam jangka waktu yang lama. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.