Sukses

Hati Rossa Hancur Melihat Foto-Foto Banjir

Rossa mengunggah empat potret seputar banjir di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa bersedih dengan peristiwa banjir yang melanda Jakarta dan sejumlah daerah lain di Tanah Air. Ia mengunggah sejumlah potret banjir di lewat akun Instagram pribadinya.

Rossa membagikan empat potret saat peristiwa banjir tersebut. Mulai dari warga yang terjebak banjir, mobil-mobil yang terendam di perumahan, kendaraan roda dua dan roda empat menerjang banjir, dan warga yang sedang memantau banjir.

"My heart is broken when I saw these photos. 😭😭😭😭😭 (Hati saya hancur saat melihat potret-potret ini)," tulis Rossa sebagai keterangan foto, 5 Januari 2020.

Rossa sedih melihat foto-foto tersebut juga saat mendengar cerita- cerita dari temannya yang dikirim lewat WhatsApp. Musibah ini masih terus terjadi, tak hanya di Jakarta, tapi juga longsor di daerah lain.

"Rumah pegawai saya di Bogor hilang terkena longsor, 300an warga terkurung. Begitu juga di Tasik 😭😭😭," ungkap Rossa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saling Menjaga dan Menolong

Dalam kesempatan itu, Rossa berharap untuk saling menjaga, saling menolong agar semua musibah banjir dan longsor bisa cepat berhenti.

"Dan Allah menyelamatkan kita semua, mengganti semua kehilangan dengan rejeki yang berlimpah dan berkah. Banyak berdoa ya, sama2 saling mendoakan," ujar Rossa.

Unggahan Rossa tersebut mendapat banyak simpati dari warganet. Lebih dari 75 ribu warganet yang menyukai unggahan Rossa.

"Aamiin ya Rabb..aku jg kmrn kena😭 seumur2 baru kmrn kebanjiran sampe masuk ke dalem rumah dan harus ngungsi cm bawa makanan utk anak seadanya karna saking cepetnya air naik," ungkap seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.