Sukses

Pangeran Harry dan Meghan Markle Kembali Bertugas Usai Libur Panjang di Kanada

Lokasi penugasan pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle usai libur panjang adalah di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle siap kembali menjalankan tugas kerajaan di 2020. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini menikmati liburan panjang selama enam minggu.

Dilansir Hello Magazine, Selasa (7/1/2020), agenda dari rencana tugas kerajaan adalah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Canada House, London, Inggris pada hari ini, waktu setempat.

Duke dan Duchess of Sussex akan bertemu dengan Her Excellency Mrs Janice Charette, Komisaris Tinggi di Kanada untuk Inggris, dan staf untuk berterima kasih atas keramahan dan dukungan Kanada selama mereka singgah di sana baru-baru ini.

Setelah pertemuan tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengunjungi Galeri Kanada. Di sana, mereka akan melihat pameran khusus persembahan seniman Kanada, Skawennati.

Selain itu, Duke dan Duchess of Sussex juga akan bertemu dengan anggota berbeda dari tim Komisi Tinggi yang bekerja di berbagai sektor yang mendukung kemitraan antara Kanada dan Inggris.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikmati Waktu Liburan

Pangeran Harry dan Meghan Markle terakhir kali mengunjungi Canada House pada Commonwealth Day pada Maret 2019. Mereka bertemu dan berbicara dengan pemuda Kanada dari berbagai sektor termasuk fashion, seni, bisnis, akademi, dan pengalaman bekerja sebagai ekspatriat.

Pertemuan tersebut jadi salah satu juga jadi tugas terakhir yang dilakukan Meghan Markle sebelum melahirkan putranya Archie pada Mei 2019.

Sementara, Pangeran Harry memboyong keluarganya untuk menghabiskan waktu liburan dan bebas tugas di Kanada selama periode Natal. Mereka mengunggah foto teranyar Harry dan Archie saat Malam Tahun Baru.

Mereka juga mengejutkan pasangan saat mendaki di Horth Hill Regional Park di Pulau Vancouver dengan menawarkan untuk mengambil foto setelah pasangan tersebut kesulitan berfoto dengan tongkat selfie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.