Sukses

Tampilan Makeup Simpel ala Nagita Slavina Ternyata Berbiaya Jutaan Rupiah

Nagita Slavina selalu berpenampilan sederhana tapi tetap terkesan mewah. Hal senada ia aplikasikan saat memakai makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi selebriti seperti Nagita Slavina, penampilan tentu sangat penting untuk menunjang pekerjaan mereka. Memakai makeup sehari-hari adalah hal yang wajar.

Umumnya, untuk pemakaian harian biasa, makeup dipulas tipis dan tak terlalu menonjol. Namun untuk polesan tipis saja, Nagita ternyata menyiapkan dana yang cukup besar.

Hal ini terungkap dari tutorial makeup yang ia bagikan di kanal YouTube Rans Entertainmet. Wanita yang akrab disapa Gigi ini mempertahankan tampilan simpel tetapi berkesan mewah dalam menggunakan makeup.

Pertama-tama, ia menggunakan Hourglass Veil Mineral Primer yang dikombinasikan dengan Urban Decay Liquid Aura Illuminating Mix-in Medium dan Shu Uemura Stage Performer Glow Creator.

Di tahap berikutnya, istri Raffi Ahmad ini mulai mengakali mata panda yang terlihat di daerah kantong matanya. Ia memakai Dior Fix It Colour yang dimaksimalkan dengan Tarte Shape Tape Contour Concealer.

Untuk meratakan warna kulit, Gigi memilih produk dari BB Cushion dari Chanel, yaitu Les Beiges Healthy Glow Gel Touch. Ibu Rafathar ini kemudian melanjutkan tahap berikutnya dengan Nars Liquid Blush.

Untuk meratakan semua makeup itu, Nagita memakai beauty blender yang sudah disemprotkan dengan MAC Prep + Prime + Fix dan memberikan sentuhan akhir dengan bedak Shiseido Future Solution.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lini Makeup Papan Atas

Namun proses makeup belum selesai. Gigi melanjutkan riasan untuk daerah mata. Proses itu dimulai dengan menyapukan kelopak matanya menggunakan Urban Decay Eye Shadow Primer Potions.

Setelah itu, ia menyatukan dua warna eye shadow dari Chantecaille Mermaid Eye Color dan menegaskan garis matanya menggunakan Benefit Goof Proof Brow Pencil.

Hal yang bikin warganet salah fokus adalah deretan produk makeup milik Gigi yang harganya bisa sangat menguras kantong. Nagita bisa menghabiskaan uang sekitar Rp8 jutaan untuk makeup hariannya.

Jumlah itu sebenarnya wajar saja karena produk yang ia gunakan semuanya berasal dari lini makeup papan atas. Anda tertarik mengikuti pemakaian makeup ala Nagita Slavina?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.