Sukses

Keseruan Titi Kamal dan Christian Sugiono Bawa 2 Anak Liburan ke Finlandia

Titi Kamal dan Christian Sugiono sampai kelabakan memegangi dua putranya yang bermain salju di Finlandia.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal dan Christian Sugiono memilih liburan awal tahun ke Eropa bersama kedua anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Negara yang mereka tuju adalah Finlandia, sebuah negara Nordik yang terletak di Eropa Utara.

Lewat akun Instagram pribadinya, Titi Kamal membagikan keseruannya saat menikmati Rovaniemi yang berselimut salju. Kota tersebut dijuluki sebagai Kota Es karena musim dinginnya yang panjang.

"Snowyyyy Finland 😍😍😍😍😍💖 😝❄️❄️❄️ colongan selfie sambil kejar2 anak 🤣chaos bahagia 🥳," tulis Titi dalam salah satu keterangan fotonya.

Tak hanya Titi dan Christian, kedua putranya pun sangat menikmati bermain di atas salju. Ia menuliskan tentang susahnya foto bersama dengan anak-anaknya.

"Susahnya nangkep ni anak 2 foto bareng. Gausah di swipe left🤣🤣🤣🤣🤪🤪 kali ini bener2 ber4. Chaos dah tu . #finland #rovaniemi," jelas Titi Kamal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aurora Borealis

Dalam unggahannya, Titi Kamal juga menceritakan saat malam pertama di Finlandia. Ia langsung mendapat Aurora Borealis, yaitu fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya yang menyala-nyala pada lapisan ionosfer dari sebuah planet.

"Kuasa Allah . Aurora Borealis. -10 derajat celsius . Dulu pas ketemu Aurora di Iceland bulan Feb 2017 cita2 mau namain anak kalo cewe Aurora, ternyata beneran hamil Maretnya, tp cowo gemes dan lucu, nah one day kalo dapet cewe, namanya harus Aurora 🤣❄️😝🙏 Beautiful northen lights masha Allah #northenlights #auroraborealis," papar Titi.

Feonema alam itu ia temui saat berada di Santa's Igloos Arctic Circle. Dilansir dari Santa Claus Village, di tempat ini matahari dapat terus- menerus berada di bawah atau di atas cakrawala selama 24 jam. Fenomena ini dikenal sebagai Matahari Tengah Malam di musim panas dan Malam Kutub di musim dingin.

"Malam pertama di Finland langsung dapat Aurora Borealis, baru aja ngobrol sama turis lain, mrk hunting udah 5 hari ga dapet2. 😍😍😍😍🥳🙏 eh malah ada dari glass igloo kita , so luckyyyyyy!!!!! . We love our glass igloo," jelas Titi.

Titi Kamal mengatakan, salah satu anaknya yang dapat aurora adalah Arjuna. "Si anak baik yang sayang adek dapet aurora juga, tp pas dia tidur, auroranya lebih jelas lagi. 😍🥰 @arjunazayansugiono," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.