Sukses

Pakai Celana Tartan, Intip Tampilan Rapi Pangeran George Saat Foto Keluarga

Pangeran George mengenakan busana yang berhasil mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Kerajaan Inggris selalu berhasil jadi sorotan khalayak luas. Bukan soal penampilan Kate Middleton atau Meghan Markle, tetapi perhatian tertuju pada gaya Pangeran George.

Dilansir People, Senin (6/1/2020), Pangeran George, Pangeran Charles, dan Pangeran William bergabung bersama Ratu Elizabeth II dalam sebuah potret baru yang bersejarah.

Ada pun momen kebersamaan itu diabadikan sebelum makan siang Natal tahunan bersama Ratu di Istana Buckingham pada 18 Desember lalu. Sedangkan, potret tersebut dirilis pada Jumat, 3 Januari 2020 lalu.

Momen ini adalah kali kedua potret yang dibagikan Istana Buckingham bersama Charles, William, dan George. Potret pertama dirilis pada 2016 ketika Ratu berusia 90 tahun dan George kecil berdiri di atas beberapa buku.

Potret teranyar dijepret oleh fotografer yang sama Ranald Mackechnie di Throne Room di Istana. Menariknya, Pangeran George mengenakan celana tartan paduan warna biru dongker dan hijau tua.

Momen tersebut menjadi menandai pergantian busana langka untuk calon raja. Putra sulung William dan Kate ini juga memakai ikat pinggang berwarna biru dongker dan kulit hitam pada bagian tengah.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat Puding Bersama

George juga tampil rapi dalam balutan kemeja lengan panjang dengan garis hitam yang ada di bagian kerah, tengah dekat kancing, dan pergelangan tangan. Tak ketinggalan, sepaatu pantofel hitam bertali juga turut ia kenakan.

Rambut pirang Pangeran George terlihat tertata rapi. Ia bersama Pangeran Charles, Ratu, dan William kompak tersenyum sembari pandangan tertuju ke arah kamera.

Sebelumnya, Ratu menghibur keluarga besarnya untuk pesta pra-Natal di Istana pada 18 Desember. Mereka juga menggunakan kesempatan ini untuk mendokumentasikan momen sekaligus puding Natal.

Ratu Elizabeth II saat ini tinggal di Sandringham House, Norfolk, di mana ia menghabiskan masa Natal dan Tahun baru bersama suaminya, Pangeran Philip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.